KSB 12 September : Bertambah 2 Orang Positif Covid-19 dari Taliwang dan Maluk

KabarNTB, Sumbawa Barat – Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) mengumumkan penambahan 2 kasus baru positif Covid-19 per hari Sabtu 12 September 2020.

“Berdasarkan press release Provinsi Nusa Tenggara Barat dijelaskan bahwa ada penambahan 2 kasus terkonfirmasi positif Covid-19” ungkap Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas KSB, Abdul Aziz, dalam pernyataan resmi, Sabtu malam.

Peta sebaran Covid-19 di Kabupaten Sumbawa Barat per hari Sabtu 12 September 2020

Dua kasus baru positid itu Pasien an. NU, perempuan, usia 23 tahun penduduk Kelurahan Manala Kecamatan Taliwang dan pasien an. AA, laki-laki, usia 18 tahun penduduk Desa Bukit Damai Kecamatan Maluk. Riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi Covid-19 belum terindifikasi, saat ini sedang menjalani Isolasi Mandiri dengan pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.

Dengan adanya penambahan 2 kasus baru terkonfirmasi positif maka jumlah pasien positif di KSB sampai hari ini sebanyak 36 orang dengan rincian 29 orang telah sembuh, positif 5 orang dan 2 orang meninggal dunia.

Kasus terkonfirmasi positif 5 orang dengan rincian 1 orang diisolasi di Fasilitas Khusus dan 4 orang isolasi mandiri dengan pengawasan.(MG)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.