L Junaidi Terpilih sebagai Ketua di Konfercab XXII PGRI Kecamatan PRABARDA

KabarNTB, Lombok Tengah – Bertempat di Aula SMP Negeri 1 Praya Barat Daya Konferensi Cabang Ke-XXII Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kec. Praya Barat Daya (PRABARDA) berjalan sukses dan lancar, Sabtu 5 September 2020.

Konferensi Cabang tersebut mengangkat tema “Mewujudkan PGRI Sebagai Organisasi Profesi dan Peranannya dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Abad-21.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua PGRI Lombok Tengah, H. Amir mengucapkan terima kasih atas diselenggarakannya Konferensi Cabang PGRI Kec. PRABARDA. Ia berharap ketua dan pengurus yang terpilih dapat melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan pengurus yang terdahulu.

Pengurua terpilih periode 2020 – 2025 hasil Konfercab XXII PGRI Kecamatan PRABARDA Lombok Tengah

“PGRI adalah organisasi perjuangan dimana organisasi ini merupakan ujung tombak pendidikan, tugas kita sebagai guru yaitu mendorong, memotivasi dan memberikan contoh bagaimana mengelola anak didik agar memiliki sopan santun dan berkarakter,” terang H. Amir.

Ia meminta kepengurusan baru nantinya agar dapat menegakkan dan menjalankan program-program PGRI Kecamatan Prabarda dan memperjuangkan nasib guru.

“Melalui organisasi PGRI ini kita dapat bekerjasama, bagaimana caranya meningkatkan mutu pendidikan, menyumbangkan potensi, serta mengatasi kendala yang dihadapi secara kreatif, inovatif dan bertanggung jawab,” jelasnya.

Dalam Konferensi tersebut, terpilih Lalu Junaidi, S.Ag sebagai Ketua, PGRI Kecamatan PRABARDA Azharudin, S.Pd sebagai Wakil Ketua dan Fauzi, S.Pd sebagai Sekretaris. Setelah para pengurus masa bakti 2020-2025 terbentuk kemudian dilanjutkan pengucapan janji pengurus PGRI yang dipimpin langsung oleh Lalu Junaidi, S.Ag Ketua PGRI Kec. PRABARDA terpilih.

Lalu Junaidi, S.Ag Ketua PGRI terpilih dalam sambutannya menyatakan yang diamanahkan sangat berat tanggung jawabnya. “Jadi harapan saya kita harus kompak, bahu membahu serta tingkatkan kinerja dan kebersamaan yang bermanfaat demi kemajuan serta kelancaran kepengurusan PGRI baik untuk Kec. Prabarda maupun PGRI Kab. Lombok Tengah,” urainya.

“Terimakasih kepada anggota PGRI Kec. PRABARDA yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin PGRI Kec. PRABARDA dan saya akan berusaha dengan pengurus yang baru untuk memajukan nama PGRI, namun harus tetap dalam bimbingan dan arahan dari PGRI Kab. Lombok Tengah,”.

“Saya berharap kepada pengurus yang baru agar bekerja secara iklas agar dapat menghasilkan yang maksimal bagi kemajuan organisasi,” pungkas H Junaidi.

Kemeriahan acara Konferensi Cabang PGRI Kec. PRABARDA ditutup dengan yel -yel Hidup Guru….!!!! Hidup PGRI…!!!! Salam Solidaritas…!!! Untuk memotivasi seluruh pengurus PGRI dan anggota PGRI Kec. PRABARDA agar semangat dalam menjalankan roda organisasi selama 5 tahun kedepan.(MUTI)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.