Tim Pemenangan Targetkan Jarot – Mokhlis Raup 20 Ribu Suara di Timur Sumbawa

KabarNTB, Sumbawa — Tim pemenangan Pasangan calon (Paslon) Bupati – Wakil Bupati Sumbawa nomor urut 5, Syarafuddin Jarot – Mokhlis (Jarot – Mokhlis) menargetkan perolehan 20 ribu suara di wilayah kecamatan Tarano dan Empang.

Ketua Tim pemenangan Jarot – Mokhlis wilayah Tarano dan Empang, Akhmad Yani dan Banggae Muhiddin (Lalu Ande), mengatakan, dukungan untuk pasangan Jarot –Mokhlis terus menunjukkan trend meningkat.

“Masyarakat yang mendukung semakin meningkat lantaran disemua desa, dusun bahkan ditingkat RT/RW sudah terbentuk tim yang hingga saat ini semakin solid dan terus bergerak,” ungkap Lalu Ande yang menjadi koordinator wilayah Empang.

Tim pemenangan pasangan Jarot – Mokhlis di wilayah Empang dan Tarano

Menurutnya, kehadiran Jarot – Mokhlis sebagai pasangan calon juga direspon positif dan didukung tokoh masyarakat dan tokoh agama. Kondisi ini membuat masyarakat tidak ragu menjatuhkan pilihan kepada pasangan professional dan mantan birokrat itu. “Terbukti disetiap pertemuan yang digelar, antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk hadir dan memberikan dukungan. Karena ini semua bisa dikatakan bela baris,” ungkap Lalu Ande.

Hal senada juga dikatakan Akhmad Yani yang menjadi koordinator pemenangan di wilayah Tarano. Menurutnya Tim sejauh ini tetap bergerak hingga ke level bawah. “Haram bagi kami melakukan black campaign atau menjelekkan pasangan lain, lantaran semua calon itu merupakan putra-putri terbaik Kabupaten Sumbawa,” ucapnya.

Ia menyatakan tidak ada gesekan ditingkat lapangan. “Justru sebaliknya semua timses dari beberapa paslon yang ada di wilayah timur Sumbawa selalu akur dan bahkan sesekali sharing pendapat dan tetap menjunjung tinggi nilai demokrasi,” timpalnya.

Mengenai target untuk memenangkan paslon Jarot-Mokhlis untuk wilayah timur Sumbawa, Akhmad Yani menyatakan tidak memasang target muluk-muluk. “Kami tidak mungkin bisa meraih perolehan suara seratus porsen, akan tetapi untuk angka dua puluh ribu suara akan kami usahakan merebutnya untuk pasangan Jarot-Mokhlis pada pilkada 2020 dan unggul dari pasangan calon lain di wilayah timur,” tandasnya.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.