Atlet Tinju KSB Targetkan 5 Medali Emas di PON 2021

KabarNTB, Sumbawa Barat – Delapan atlet tinju Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) bersama satu pelatih dan dua orang asisten disiapkan untuk mengikuti Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) dalam rangka persiapan menghadapi PON Papua pada November Tahun 2021 mendatang.

Dalam silaturahmi dengan Pjs Bupati KSB, M Agus Patria, Selasa pagi 27 Oktober 2020, Pelatih sekaligus pendiri Sasana Notorius Boxing Camp, tempat bernaung para atlet tinju tersebut, mengatakan pihaknya menargetkan merebut lima medali emas pada PON 2021.

Pjs Bupati KSB, M Agus Patria berfoto bersama para atlet tinju, pelatih dan Pengurus KONI KSB yang sedang mengikuti Pelatda persiapan PON 2021

“Pelatda yang dilaksanakan di Notorius Boxing Camp Taliwang merupakan Pelatda satu-satunya yang dilaksanakan di daerah. Sementara Pelatda di daerah lain dilaksanakan terpusat di Provinsi,” ungkap Indah Dugi Cahyono turut hadir bersama pengurus KONI KSB.

Pjs. Bupati KSB, M Agus Patria, menyambut hangat kedatangan para atlet tinju Pelatda PON 2021. Ia juga menyampaikan apresiasi tinggi dan mendukung penuh kegiatan Pelatda PON di KSB.

“Saya berharap target lima medali emas dari cabang olahraga tinju bisa diraih, sehingga mampu mengharumkan nama KSB ditingkat nasional, bahkan internasional,” ungkapnya.

Kegiatan silaturahmi itu diakhir dengan foto bersama para atlet tinju dan pelatih serta pengurus KONI dengan Pjs Bupati, M Agus Patria di tangga depan Graha Fitrah (kantor Bupati KSB).(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.