Haji Jarot Terima Gelar Kehormatan dari Warga Sasak Gontar Baru

KabarNTB, Sumbawa – Calon Bupati Sumbawa pasangan nomor urut 5, H. Syarafuddin Jarot mendapat penghargaan sebagai warga kehormatan oleh komunitas warga Sasak yang bermukim di Dusun Harapan Baru, Desa Gontar Baru, Kecamatan Alas Barat saat berkunjung dan berkampanye di desa tersebut Rabu malam 07 Oktober 2020.

Haji Jarot disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh warga setempat. Penyematan gelar warga kehormatan itu disaksikan oleh ratusan warga setempat.

Calon bupati Sumbawa Syarafuddin Jarot bersama kaum ibu warga Sasak di Dusun Harapan Baru Desa Gontar Baru Alas Barat

Ketua Adat Sasak, Syarafuddin, mengatakan Haji Jarot sebagai calon bupati merupakan orang yang pantas untuk diperjuangkan dan dimenangkan di Desa Gontar Baru.

“Beliau ini orang baik. Makanya kita angkat selaku warga kehormatan Adat Sasak di Desa ini. Dan Insyaallah kami sudah bulat mendukung beliau,” ungkapnya.

Syarafuddin menyatakan masyarakat Adat Sasak akan terus bergerak untuk mendukung pasangan pemilik tagline ‘Sumbawa Maju’ itu.

“Jarot- Mokhlis insya Allah akan unggul disini. Jika pasangan ini nanti menang, pasti akan datang untuk membangun Dusun Harapan Baru ini. Karena calon Bupatinya sudah menjadi warga di desa ini,” tandasnya, sembari mengajak seluruh warga Dusun Harapan Baru terus bergerak memenangkan pasangan Jarot – Mokhlis 9 Desember mendatang.

Sementara calon Bupati Sumbawa Haji Jarot menyampaikan apresiasi tinggi atas penghargan yang sebagai warga kehormatan yang diberikan kepadanya.

“Terima kasih atas penghargaan ini. Semoga seluruh masyarakat yang ada di Desa Gontar Baru terus menjaga keakraban, kebersamaan, kekeluargaan dan kekompakan untuk memenangkan pasangan Jarot – Mokhlis. Saya berjanji akan kembali kesini untuk membangun desa ini,” ujarnya.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.