Kompetisi Sepak Bola Mini BPD Seran Cup Sukses, Tim BPD Desa Loka Rebut Juara 1

KabarNTB, Sumbawa Barat – Kompetisi Sepak Bola Mini BPD CUP Desa Seran Kecamatan Seteluk yang berlangsung sejak 24 September 2020 resmi ditutup di lokasi Agrowisata Datu Seran Farm, Jumat Sore 09 Oktober 2020.

Tim BPD Desa Loka, menjadi champion dalam pertandingan tersebut, disusul Tim Ketua RT Desa Ai Suning di posisi runner up dan Tim Staff Desa Loka di posisi juara 3. Sedangkan Tim SMA Negeri 1 Seteluk harus puas di posisi juara 4.

Ketua Komisi II DPRD KSB Aheruddin Sidik yang menutup secara resmi pertandingan tersebut, menyampaikan apresiasi kepada BPD dan Pemerintah Desa Seran yang menunjukkan kemitraan yang baik dalam pelaksanaan program-program pembangunan Desa Seran.

Ketua Komisi II DPRD KSB, Aheruddin Sidik menyerahkan piala bergilir kepada para juara pertandingan sepakbola mini BPD Seran Cup

“Kekompakan dan kemitraan yang di tunjukkan ini harus di jaga dan dipertahankan karena berdampak positif untuk pembangunan desa,” ucap Aher.

Sebagai bentuk apresiasi, Politisi muda dari Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) itu juga menyiapkan hadiah tambahan bagi para juara yang diserahkan kepada panitia. Ia berharap apresiasi tersebut dapat memberikan motivasi dan semangat bagi para juara dan tim – tim lain untuk terus berlatih sehingga bisa meraih prestasi.

“Selamat kepada Tim yang telah sukses menjadi juara dalam pertandingan BPD CUP ini. Juara bukanlah hal yang utama, tetapi silaturahmi, sportivitas dan rasa persaudaraan jauh lebih penting,” imbuhnya.

Kepala Desa Seran, Ramli Ade Putra, menyampaikan bahwa kedepan kegiatan-kegiatan perlombaan seperti ini akan menjadi kegiatan rutin Desa Seran. Ia berjanji akan membenahi lapangan pertandingan sehingga kompetisi bisa berjalan memuaskan.

“Atas nama pemerintah desa dan masyarakat seran kami menyampaikan terima kasih atas ide, kreatifitas dan partisipasi rekan-rekan BPD, Panitia, Tim, pemain dan semua pihak yang ikut berpartisipasi mensukseskan kegiatan yang positif ini,” ungkap Kades Ramli.

Apresiasi serupa juga disampaikan Ketua Panitia yang juga Ketua BPD Desa Seran, Ariansyah. “Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Desa beserta jajarannya, Ketua Komisi II DPRD KSB atas dukungan dan supportnya sehingga terselengaranya acara BPD CUP tahun 2020 ini. Insyaallah kedepan dengan kekompakan kita semua, program pembangunan desa dan event-event lain yang dilaksanakan akan lebih semarak dan sukses,” ujarnya.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.