Pesta Miras di Taman Kota, Sekelompok Remaja Ditindak Patroli Shabara

KabarNTB, Sumbawa – Sekelompok remaja diamankan Unit Patroli Sabhara Polres Sumbawa saat tengah asik menkonsumsi minuman keras (Miras) di taman Genang Genis Kerato Sumbawa., Sabtu dini hari 17 Oktober 2020.

Sebelumnya tim patroli mendapat laporan dari masyarakat melihat aktifitas remaja dimaksud. Tim langsung meluncur ke lokasi dan mengumpulkan mereka.

Sekelompok remaja yang didapati sedang pesta Miras di Taman Genang Genis Sumbawa diberi hukuman pushup oleh personel patroli Shabara Polres Sumbawa

Kasubag Humas Polres Sumbawa Iptu Sumardi, mengatakan sekelompok remaja itu diamankan saat pelaksanaan patroli rutin untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan kerawanan di wilayah hukum Polres Sumbawa.

“Sedang melaksanakan patroli rutin, lalu menerima laporan dari masyarakat adanya sekelompok remaja yang sedang konsumsi miras,” ujarnya.

Personel menemukan mijuman keras saat melakukan pemeriksaan kepada sekelompok remaja tersebut. Selain itu mereka juga tidak ada yang mematuhi protokol kesehatan yakni berkumpul dan tidak memakai masker.

Karena para remaja itu rata – rata masih dibawah umur, personel hanya memberikan tindakan fisik berupa push up dan memberikan himbauan agar tidak melakukan hal- hal yang merugikan masa depan mereka.

“Dari info dilapangan, untuk barang bukti minuman keras langsung dimusnahkan saat itu juga ” jelas Kasubag Humas.

Setelah diberikan himbauan dan tindakan push up, sekelompok remaja tersebut langsung diminta untuk membubarkan diri ke rumah masing- masing karena sudah larut malam.

Kasubag Humas menghimbau kepada seluruh orang tua agar lebih meningkatkan pengawasan kepada anak anaknya agar tidak terjerumus pergaulan yang salah

“Kami berharap para orang tua, memperketat pantauannya terhadap putra-putrinya, supaya tidak salah bergaul,” tutupnya.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.