TGB dan NW Dukung Mo – Novi untuk Sumbawa Gemilang

KabarNTB, Sumbawa – Ulama yang juga mantan Gubernur NTB dua periode TGH M Zainul Majdi (Tuan Guru Bajang – TGB) menjadi salah satu kekuatan pendobrak untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, H Mahmud Abdullah – Dewi Noviany (Mo-Novi) di Pilkada 9 Desember mendatang.

Selain TGB Zainul Majdi, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW) TGKH M Zainuddin Atsani serta gerbong NW juga ikut bergerak memenangkan pasangan nomor urut 4 itu.

TGH M Zainul Majdi (TGB)

Sebagai Ormas Islam terbesar di NTB yang jamaahnya tersebar hingga ke pelosok – pelosok, termasuk di Sumbawa, kekuatan NW diyakini akan sangat menguntungkan bagi pasangan Mo-Novi.

“Seluruh jamaah NW telah diinstruksikan untuk memperjuangkan pasangan Mo – Novi oleh para petinggi NW melalui Ketua Umum Pengurus Daerah NW Kabupaten Sumbawa,” ungkap Ketua Umum Tim Pemenangan Mo-Novi, Sambirang Ahmadi, Senin 26 Oktober 2020.

Sambirang menyatakan apresiasi tinggi kepada NW atas dukungan tersebut. Menurutnya, dukungan dari semua elemen adalah motivasi dan akan menjadi daya dongkrak perjuangan bersama dalam memenangkan Mo-Novi di Kabupaten Sumbawa.

“Terimakasih, ini akan menjadi suplemen motivasi bagi simpatisan, relawan dan lainnya yang berada satu barisan bersama kita (Mo-Novi),” ucapnya.

“Tentu kami sangat bersyukur dan berterimakasih. Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan kita bersama yaitu mewujudkan Sumbawa Gemilang yang Berkeadaban akan terwujud,” timpal Sambirang.

Ia mengajak seluruh masyarakat Sumbawa untuk menyatukan langkah, bergandengan tangan memenangkan Mo – Novi sebagai ikhtiar untuk daerah dan masyarakat Sumbawa yang lebih baik.

Ia juga berterimakasih kepada para simpatisan maupun relawan yang dinilainya luar biasa terus bergerak tanpa mengenal lelah. Kemenangan hakiki, kata dia, adalah kemenangan yang dicapai dengan kekompakkan, tulus dan ikhlas dengan penuh kehangatan dan kebersamaan.

“Alhamdulillah semua terus bergerak, begitupun Pak Haji Mo dan Bu Novi tak pernah lelah terus bersilaturahim dengan masyarakat,” demikian Sambirang Ahmadi.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.