Tokoh Alas Barat Yakin Jarot – Mokhlis Menang di Pilkada Sumbawa

KabarNTB, Sumbawa – Tokoh Masyarakat Alas Barat, Ir. H. Syamsul Nurdin menyatakan optimis pasangan Jarot – Mokhlis akan menang di Pilkada Sumbawa 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya sangat yakin pasangan ini akan memenagkan kontestasi Pilkada Sumbawa. Karena nama pasangan ini adalah pasangan cocok dan serasi,” ungkapnya dalam orasi politik dalam kegiatan kampanye pasangan Jarot – Mokhlis di Alas Barat, Rabu 07 Oktober 2020.

“Saya sudah berbicara dengan masyarakat dan keluarga saya. Agar pasangan jarot – mokhlis dimenangkan pada 9 desember mendatang,” imbuhnya.

Calon Bupati Sumbawa, H Syarafuddin Jarot disambut masyarakat ketika melaksanakan kampanye di Alas Barat

Mantan anggota DPRD Sumbawa periode 2014-2019 itu mengatakan, pasangan Jarot – Mokhlis adalah pasangan yang sangat ditunggu – tunggu oleh masyarakat Alas Barat. Karena pasangan ini memiliki kemampuan dan pengalaman yang mumpuni sehingga diyakini akan mampu membangun Sumbawa.

“Pak Jarot sendiri adalah seorang interpreneur. Sedangkan Pak Mokhlis birokrat ulung dan pernah memegang jabatan tinggi di hampir semua SKPD. Ini artinya apa, bahwa pasangan ini adalah pasangan yang harus dan wajib ain hukumnya untuk kita menangkan,” tukasnya kepada masyarakat yang hadir dalam kampanye.

Ia menyatakan masyarakat Alas Barat sangat rugi jika tidak memilih pasangan Jarot – Mokhlis, karena memiliki terobosan untuk memajukan Sumbawa. “Jika sumbawa sudah maju. Apa lagi yang kita cari. Industri yang banyak, pengangguran akan berkurang jika pasangan ini memimpin,” tandasnya.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.