Anis Matta Turun Kampanye untuk NurSalam di Sumbawa

KabarNTB, Sumbawa – Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta, ikut berkampanye untuk memenangkan pasanag Nudin Ranggabarani – Burhanuddin Jafar Salam (NurSalam) di Pilkada Sumbawa.

Saat tiba di Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin Sumbawa, Senin sore 23 November 2020, mantan Presiden PKS disambut koleganya, Fahri Hamzah, pasangan NurSalam serta jajaran pengurus Partai Gelora, PPP dan Partai Demokrat.

Anis Matta menegaskan, kedatangannya untuk mendukung penuh pasangan NurSalam di Pilkada Sumbawa. “Insyaallah kita akan memenangkan Pilkada ini. Dibawah kepemimpinan NurSalam Sumbawa jauh lebih baik, maju, sejahtera dan bisa mengelola daerah kaya raya ini menjadi kabupaten makmur,” ujarnya.

Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta menyapa wartawan saat tiba di Bandara Sultan Kaharuddin Sumbawa Senin 23 November 2020. Kedatangan Anis ke Sumbawa, salah satunya untuk mendukung pasangan NurSalam

Terkait hasil survey yang menempatkan Nursalam di posisi bawah, Anis Matta mengaku sudah memiliki strategi untuk bisa mengejar. “Pasangan Nursalam ini memiliki keunggulan, yaitu berpengalaman cukup panjang di DPRD dan akan menjadi modal besar bagi pengelolaan daerah,” ucapnya.

Sementara, Fahri Hamzah, berharap dengan kehadiran Anis Matta akan memberikan gambaran bagi masyarakat khususnya di Partai Gelora untuk memback-up penuh pasangan NurSalam menghadapi Pilkada 09 Desember mendatang.

“Terhadap hasil survey, justru pasangan Nur Salam yang paling agresif daripada calon lain dalam gerakan dan silaturahim. Kami percaya mayoritas masyarakat Sumbawa saat ini sudah memilih NurSalam,” katanya.

Fahri juga menepis hasil survey itu menggambarkan Partai Gelora belum maksimal memperjuangkan NurSalam.

“Partai Gelora merupakan parpol baru yang belum memiliki anggota di DPRD. Namun di NurSalam ada keyakinan bersama untuk menghilangkan sekat-sekat partai. Semua partai pengusung melebur menjadi satu dengan nama Partai NurSalam,” tandasnya.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.