Emak – Emak Pedagang Kecil dan Bakulan di Tarano Total Bergerak untuk Jarot – Mokhlis

KabarNTB, Sumbawa – Perempuan Pertiwi Jarot – Mokhlis yang merupakan Tim Perempuan pemenangan pasangan calon bupati – wakil bupati Sumbawa, Jarot – Mokhlis terus bergerilya menggalang dukungan masyarakat untuk memenangkan pasangan nomor urut 5 itu.

“Di kecamatan Tarano Sumbawa, kami Perempuan Pertiwi Jarot – Mokhlis bergerak melalui jaringan usaha kecil dan rumah tangga serta pedagang kecil dan pedagang bakulan dalam menggalang dukungan untuk memenangkan Jarot – Mokhlis,” ungkap Ketua Tim Perempuan Pertiwi Jarot-Mokhlis Kecamatan Tarano, Nurhasanah.

Tim Perempuan Pertiwi Jarot – Mokhlis Kecamatan Tarano

Menurutnya, sejauh ini Tim Perempuan Pertiwi telah bergerak maksimal di setiap desa, dusun bahkan tingkat RT dan RW. “Dari 8 desa yang telah kami masuki di Kecamatan Tarano, hanya satu desa saja yang masih membutuhkan perhatian khusus dan perlu perjuangan ekstra,” ungkap Nurhasanah.

Kondisi ini, sambungnya, tak menyurutkan langkah Tim untuk menggapai kemenangan. Penggalangan dukungan melalui jaringan usaha kecil dan rumah tangga, baik itu pedagang bakulan, pedagang ikan, terasi, masin, garam dan yang lainnya yang ada di desa pesisir Kecamatan Tarano terus dimaksimalkan.

Menurutnya, rasa simpati kaum emak-emak di Kecamatan Tarano terhadap Jarot – Mokhlis, tidak lain karena figur dan jaringan luas serta visi dan misi yang dirasa sangat menyentuh kepentingan dan harapan rakyat.

“Terutama untuk meningkatkan kesejahteraan pedagang-pedagang kecil serta terciptanya lapangan pekerjaan bagi generasi muda,” tandasnya.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.