Firin – Fud Berhalangan, Pendalaman Visi Misi Putaran I Pilkada KSB Tidak Terlaksana

KabarNTB, Mataram – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbawa Barat batal melaksanakan debat publikĀ  (pendalaman visi misi) putaran pertama Pilkada Sumbawa Barat yang dijadwalkan pada Senin malam Pukul 20.00 – 22 00 Wita, Senin 23 November 2020 di Studio TVRI NTB di Mataram.

Kendati para panelis, komisioner KPU NTB, KSB, Bawaslu dan tamu undangan telah hadir di lokasi acara, pendalaman visi misi tersebut tidak dapat terlaksana.

Dalam pernyataan resmi KPU KSB Senin malam, disebutkan bahwa batalnya pelaksanaan debat putaran pertama itu karena pasangan calon bupati – wakil bupati, HW Musyafirin – Fud Syaifuddin tidak hadir.

Komisioner KPU KSB, bersama Komisioner KPU NTB dan para panelis berfoto bersama di lokasi acara pendalaman visi misi yang batal dilaksanakan

“Komisi Pemilihan Ujum Kabupaten Sumbawa Barat menyampaikan kepada masyarakat kabupaten Sumbawa Barat bahwa debat publik / pendalaman visi misi yang sedianya dilaksanakan pada tanggal 23 November 2020 tidak dapat dilaksanakan karena pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Sumbawa Barat yang berhalangan hadir dengan alasan :
1. Calon Bupati Sumbawa Barat DR. Ir. HW Musyafirin MM tidak dapat hadir karena dalam keadaan sakit.
2. Calon wakil bupati Sumbawa Barat atas nama Fud Syaifuddin ST tidak berkenan keluar daerah dalam kondisi pandemi Covid-19,” bunyi pernyataan resmi yang ditandatangani Ketua KPU KSB Denny Saputra itu.

“Keluarga besar Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumbawa Barat mendoakan agar calon bupati dan calon wakil bupati Sumbawa Barat diberikan kesembuhan dan kekuatan agar bisa mengikuti debat publik / pendalaman visi misi putaran kedua yang akan dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumbawa Barat,” tambah Denny.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.