Gelontorkan Aspirasi 500 Juta, Ridwan : Wajar Warga Raberas Menangkan Husni – Ikhsan

KabarNTB, Sumbawa β€” Anggota DPRD Sumbawa, Ridwan SP dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) memastikan pasangan calon bupati – wakil bupati Sumbawa, Husni Djibril – Muhammad Ikhsan (Husni – Iksan) akan menang di Lingkungan Raberas Kelurahan Seketeng.

Berorasi di depan warga simpatisan dan pendukung paslon Husni-Ikhsan dalam kampanye di Lingkungan Raberas, Ahad malam, 15 November 2020, Ridwan mengatakan wajar jika warga Raberas siap memenangkan paslon nomor urut 1 itu lantaran sebelumnya Ia sebagai wakil rakyat telah mengelontorkan tidak kurang dari Rp 500 juta program aspirasi tahun 2021 untuk pembangunan di Lingkungan Raberas.

Husni – Ikhsan saat mendaftar ke KPU Sumbawa

β€œHal wajar ketika warga Raberas memenangkan Husni – Ikhsan. Jika Husni – Ikhsan ditakdirkan memimpin pada periode kedua, maka segala bentuk aspirasi juga akan menjadi lancar kami perjuangkan untuk seluruh wilayah di Dapil I ini,” ungkap Ridwan.

Ia meminta masyarakat Sumbawa untuk lebih cerdas dalam memilih pemimpin. Husni Djibril, kata dia, telah berbuat banyak selama 4 tahun lebih kepemimpinannya. Di berbagai wilayah Kabupaten Sumbawa telah terbangun berbagai fasilitas pendukung untuk kelancaran roda perekonomian masyarakat serta fasilitas lainnya.

“Ada pembangunan bendungan untuk pertanian, pembangunan rumah sakit untuk pelayanan kesehatan, pembangunan Pasar Seketeng dan beberapa pasar lainnya di sejumlah kecamatan, serta banyak fasilitas penunjang untuk kepentingan rakyat lainnya,” beber Ridwan.

Ia menegaskan, bukti nyata tersebut tidak boleh dipandang sebelah mata, mengingat Husni Djibril baru menjabat satu periode, namun pembangunan bernilai trilyunan rupiah telah berhasil ditorehkan di Tana Samawa.

“Maka sudah sepantasnya masyarakat memilih pemimpin yang tidak hanya berbuat janji-janji saja, melainkan pemimpin yang telah membuktikan kepada masyarakatnya akan sebuah pembangunan,” demikian Ridwan.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.