Kaum Ibu di Desa Simu Antusias Bergabung di Perempuan Pertiwi Jarot – Mokhlis

KabarNTB, Sumbawa – Kalangan ibu-ibu tak mau kalah dalam mengambil bagian untuk memenangkan pasangan calon bupati – wakil bupati, Jarot-Mokhlis. Di Desa Simu, Kecamatan Maronge, ibu – ibu setempat secara sukarela bergabung dalam Tim Perempuan Pertiwi Jarot – Mokhlis sebagai wujud dukungan mereka untuk pasangan nomor urut 5 itu.

Ketua Perempuan Pertiwi Jarot-Mokhlis Desa Simu, Seniati, mengatakan, kelompok yang dipimpinnya bergerak ke semua dusun dan RT yang ada di desa tersebut.

Seniati, Ketua Perempuan Pertiwi Jarot – Mokhlis Desa Simu

“Kami telah melakukan penggalangan dukungan khususnya dari kaum ibu-ibu serta melalui kelompok Majelis Taklim desa. Hasilnya bagus dan ini akan terus ditingkatkan serta gerakan diperluas hingga ke desa-desa yang lainnya,” jelas Seniati yang ditemui Kamis 26 November 2020.

Terkait keberadaan kelompok dimaksud, dirinya berharap adanya perhatian khusus kedepan akan kegiatan keagamaan yang ada di Desa Simu serta sarana pendukungnya bisa menjadi atensi Jarot – Mokhlis jika terpilih kelak.

“Alhamdulillah anggota kami terus bertambah dengan satu tujuan yang sama memenangkan Jarot-Mokhlis di 9 Desember nanti,” ucapnya.(JK/*)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.