Keluarga Besar Lalu Malapui dan Warga Bertong Tegaskan Dukungan ke Firin-Fud

KabarNTB, Sumbawa Barat – Dukungan untuk pasangan calon bupati – wakil bupati Sumbawa Barat, HW Musyafirin – Fud Syaifuddin tidak hanya diungkapkan masyarakat dalam kegiatan kampanye yang dilaksanakan pasangan calon tunggal Pilkada KSB itu.

Masyarakat yang menginginkan keberlanjutan kepemimpinan pasangan berlatar birokrat dan politisi itu juga memberi dukungan secara langsung dengan mendatangi kediaman calon bupati HW Musyafirin dan kediaman calon wakil bupati Fud Syaifuddin, atau mengundang keduanya dalam kegiatan silaturahmi.

Calon wakil bupati Fud Syaifuddin, berfoto bersama keluarga besar Lalu Malapui di Taliwang dalam acara silaturahmi Rabu malam (25/11)

Pada Rabu malam 25 November 2020, dukungan disampaikan keluarga besar Lalu Malapui di Kota Taliwang dalam silaturahmi dengan Calon Wakil Bupati Fud Syaifuddin di kediaman keluarga Jafar Hamzah di Lingkungan Bosok, Kelurahan Menala, Taliwang.

Dalam silaturahmi yang berlangsung akrab dan dirangkai dengan makan malam tersebut, calon wakil bupati Fud Syaifuddin menyampaikan apresiasi tinggi atas dukungan dari keluarga besar Lalu Malapui.

“Dukungan dari keluarga besar ini dan masyarakat KSB secara umum, baik dalam kegiatan kampanye maupun silaturahmi, baik yang diungkapkan secara terbuka atau tidak diungkapkan, menjadi motivasi bagi kami untuk berbuat yang terbaik menuju KSB yang baldatun toiyabatun warabbun gafur,” ucapnya usai silaturahmi.

Usai kegiatan silaturahmi dengan keluarga besar Lalu Malapui, Fud Syaifuddin menyambangi warga di Lingkungan Bertong Kelurahan Telaga Bertong. Warga setempat yang hadir kompak menyatakan komitmen untuk mencoblos pasangan bergambar di Pilkada KSB 09 Desember mendatang untuk melanjutkan berbagai program yang telah dilaksanakan Firin – Fud di kepemimpinan periode pertama.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.