Komunitas Pedagang Pasar Seketeng Siap Menangkan Husni-Ikhsan

KabarNTB, Sumbawa — Komunitas Pedagang Pasar Seketeng Kota Sumbawa menyatakan komitmen untuk memenangkan pasangan calon bupati – wakil bupati, H Husni Djibril – Muhammad Ikhsan (Husni – Ikhsan) di Pilkada Sumbawa 9 Desember mendatang.

Ikrar itu disampaikan langsung oleh Komunitas pedagang Pasar Seketeng dalam acara kampanye tatap muka yang berlangsung di kelurahan Seketeng, Selasa 10 November 2020.

Selain ikrar memenangkan pasangan nomor urut 1 itu, para pedagang yang tergabung dalam Komunitas Pedagang Pasar Seketeng, juga menyatakan siap mengawal hingga selesai pembangunan pasar yang merupakan salah satu urat nadi perekonomian di Sumbawa sampai dengan selesai pengerjaannya.

Pasangan Husni – Ikhsan disambut antusias komunitas Pedagang Pasar Seketeng yang berikrar akan memenangkan pasangan bupati petahana itu di Pilkada 9 Desember mendatang

Calon bupati HM Husni Djibril, mengapresiasi dukungan dari komunitas Pedagang Pasar Seketeng. Ia menyatakan komunitas yang keanggotaannya sebagian besar adalah pedagang tersebut, nantinya akan mendapat asas manfaat dari keberadaan pasar yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung dan berstandar nasional serta satu-satunya di NTB

Bukan itu saja, selain pembangunan beberapa pasar yang ada di beberapa kecamatan, di dalam masa kepemimpinan yang masih satu periode, Haji Husni juga telah banyak membangun infrastruktur untuk pelayanan bagi masyarakat Sumbawa. Seperti pembangunan dermaga Teluk Santong, pembangunan bendungan Beringin Sila dan pembangunan RSUD Sumbawa.

“Dan yang saat ini sedang diupayakan pembangunan bendungan Kerekeh dan masih banyak lagi. Kesemuanya itu merupakan pembangunan yang berskala trilyunan rupiah,” ucapnya.

“Dengan demikian jika pembangunan yang telah ada ini bisa dilanjutkan kembali, maka di diperiode kedua yang insya Allah jika rakyat mempercayai kami dan diberikan amanah lagi, maka kami tidak akan muluk – muluk memberikan janji melainkan bukti seperti yang telah kami lakukan pada periode pertama,” timpalnya.

Ia menambahkah, pasangan Husni-Ikhsan adalah pasangan yang serasi yang merupakan kolaborasi antara politisi dengan birokrat.

“Pasangan ini telah sama-sama meberikan pengabdiannya kepada daerah melalui jalur masing-masing serta matang dalam politik dan pemerintahan, jadi tidak diragukan lagi akan kinerjanya jika terpilih,” demikian Husni Djibril.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.