Perempuan Pertiwi Kecamatan Utan Bergerak Door to Door untuk Jarot – Mokhlis

KabarNTB, Sumbawa – Tim Perempuan Pertiwi Paslon Jarot -Mokhlis kecamatan Utan Sumbawa, terus bergerak door to door, keluar masuk desa dan dusun melakukan pengalangan massa di kecamatan Utan untuk memenangkan pasangan nomor urut 5 itu.

Ketua Tim Perempuan Pertiwi Kecamatan Utan, Rahmawati kepada Media Jumat 20 November 2020, mengatakan, sejauh ini selain kalangan ibu-ibu, gerakan Pertiwi juga melibatkan generasi muda.

Rahmawati, Ketua Perempuan Pertiwi Jarot – Mokhlis Kecamatan Utan

“Kami fokus memberikan pemahaman kepada warga tentang visi-misi Paslon Jarot-Mokhlis yang sangat tepat dan pas untuk memenuhi harapan rakyat,” ucapnya.

Visi misi yang sangat pro rakyat milik Jarot – Mokhlis, kata Rahmawati, mendapat respon positif dari masyarakat. Salah satunya program pemberdayaan masyarakat khususnya kaum ibu-ibu dengan memberikan dana bantuan kepada pedagang bakulan serta usaha kecil lainnya.

“Sementara program bagi kaum milenial seperti terciptanya lapangan kerja bagi remaja yang telah menyelesaikan studinya. Visi misi inilah yang menjadi daya tarik masyarakat dan dianggap tepat untuk mengentaskan angka kemiskinan serta terciptanya lapangan kerja yang layak,” bebernya.

Tim Perempuan Pertiwi menargetkan Jarot-Mokhlis meraup suara 50 persen di kecamatan Utan.

Rahmawati berharap, kedepan jika Jarot-Mokhlis terpilih, semua visi misi yang sangat pro rakyat tersebut dapat di realisasikan, mengingat itu merupakan harapan dari suara rakyat.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.