PGRI – Pramuka Lunyuk Kirim Bantuan dan Relawan untuk Korban Kebakaran Baturotok

KabarNTB, Sumbawa – PGRI dan Pramuka kecamatan Lunyuk ikut peduli dengan mengirimkan bantuan untuk para korban kebakaran di Desa Batu Rotok, Kecamatan Bayu Lanteh.

Bantuan dari PGRI dan Pramuka Kecamatan Lunyuk itu dikirim menggunakan satu unit truk berisi sembako, alat masak dan baju layak pakai. Selain itu ada pula bantuan uang tunai.

Bantuan dari Pramuka dan PGRI kecamatan Lunyuk untuk korban kebakaran Baturotok

Burhanudin mewakili PGRI dan Pramuka Lunyuk saat melepas rombongan relawan PGRI dan Pramuka berharap bantuan tersebut bisa meringankan penderitaanpara korban di Batu Rotok.

“Rasa duka mendalam ini memanggil kita peduli untuk sesama. Selain bantuan PGRI dan Pramuka juga mengirim relawan untuk membantu para korban disana,” ucqpnya.

Sementara itu Camat Lunyuk Iwan Sofyan saat melepas tim PGRI dan Pramuka ke Batu Rotok mengatakan, pemerintah daerah dalam hal ini pemerintah kecamatan lunyuk sangat berterimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut andil.

“Ini tanggungjawab kita sebagai makhluk di muka bumi untuk saling membantu. Alhamdulillah ini bentuk kepedulian yang sangat luar biasa,” ucapnya.

Menurut Camat Iwan, kiriman bantuan dari PGRI dan Pramuka merupakan pengiriman gelombang keempat dari element masyarakat Lunyuk.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.