Doktor Zul Bantah Dukung Kolom Kosong di Pilkada KSB

KabarNTB, Sumbawa Barat – Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zulkieflimansyah ( Doktor Zul) menepis isu dirinya mendukung dan memerintahkan orang lain untuk mendukung kolom (kotak) kosong di Pilkada Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Bantahan itu disampaikan Doktor Zul melalui postingan akun facebook pribadinya, @Bang Zul Zulkieflimansyah yang diunggah Senin siang 07 Desember 2020..

Tidak sekedar membantah mendukung kolom kosong, dalam postingan tersebut, politisi yang juga Gubernur NTB itu, juga menyinggung oknum yang sering membawa-bawa namanya untuk mendukung kolom kosong di Pilkada KSB.

screenshot postingan Doktor Zul yang membantah mendukung kotak kosong di Pilkada KSB

“Buat yg sering bawa nama2 saya untuk dukung Kotak Kosong di Pilkada KSB itu sama sekali enggak benar. Nggak pernah saya dukung kotak kosong atau memerintahkan siapun untuk dukung Kotak Kosong (emoji tersenyum),” tulisnya.

“Sikap saya sama dengan sikap partai saya dong. Ada2 saja,” tambahnya, tetap dengan emoji tersenyum.

Postingan gubernur NTB itu langsung diserbu netizen dengan berbagai komentar. Sampai Senin sore, sudah 701 netizen yang menanggapi, disertai 58 komentar dan 48 kali dibagikan. “Hahaa.. Biasa bang ada yg merasa panik,” coment akun @Sultan Lubis.

Sementara Ketua DPD PKS KSB, Norvie Aperiansyani berkomentar dengan pantun. “Ikan hiu berenang ke tepi.. I love you tiada henti…,” tulisnya.

Di Pilkada KSB sendiri, PKS merupakan parpol pertama dari 9 parpol anggota Koalisi Rakyat Luar Biasa yang menyerahkan SK DPP ke pasangan HW Musyafirin – Fud Syaifuddin (Firin-Fud) untuk diusung di Pilkada 9 Desember nanti. SK DPP PKS diserahkan secara resmi dalam acara yang dihelat di halaman depan Kantor DPD PKS KSB di Taliwang pada Ahad 16 Februari 2020. Sementara Doktor Zul sendiri merupakan Ketua Tim Pemenangan Pemilu dan Pilkada Wilayah (TPPW) PKS NTB, lembaga yang menentukan pasangan calon yang diusung PKS di Pilkada.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.