DPP PDIP Optimis Husni – Ikhsan Menang di Pilkada Sumbawa

KabarNTB, Sumbawa – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) turun langsung ke Kabupaten Sumbawa untuk memantau kondisi Pilkada dan memenangkan pasangan Husni Djibril – Muhammad Ikhsan (Husni – Ikhsan).

“DPP PDIP optimis, pasangan Husni – Ikhsan bisa memenangkan Pilkada Sumbawa 9 Desember nanti,” ujar Ketua DPP PDIP Nusyirwan Sudjono, kepada wartawan, usia mengikuti Rapat Pleno DPC PDIP Kabupaten Sumbawa, Rabu 02 Desember 2020 di Sumbawa.

Dijelaskannya, kepemimpinan Husni Djibril sangat perlu dilanjutkan kembali untuk menyempurnakan dan melengkapi hal-hal yang belum selesai dikerjakan pada periode pertama di Kabupaten Sumbawa.

Para pengurus DPP, DPD dan DPC PDI Perjuangan bersama calon bupati Sumbawa, HM Husni Djibril usai rapat pleno di Sumbawa Rabu (02/12)

Menurutnya, masyarakat Sumbawa telah melihat secara nyata serta merasakan perkembangan pembangunan infstruktur di berbagai bidang yang muaranya kesejahteraan rakyat. Jika masih ada kekurangan, maka akan disempurnakan pada periode kedua bersama H Muhammad Ikhsan.

“Maka inilah saatnya masyarakat harus bijak dan cerdas dalam memilih pemimpin. Yang paling tepat hanya paslon Husni-Ikhsan untuk melanjutkan pembangunan Sumbawa serta evaluasi terhadap program-program pada periode pertama yang belum terakomodir,” timpalnya.

Sementara untuk persiapan menyambut pemungutan suara 9 Desember mendatang, Nusyirwan menegaskan semuanya telah dipersiapkan. “Tinggal disempurnakan saja dimana titik-titik yang masih dianggap lemah agar segera diperkuat,” tegasnya.

PDIP kata dia. memiliki Badan Saksi Nasional yang telah dibentuk oleh partai. Persiapan saksi juga dilakukan mengikuti format dan norma yang sudah ditentukan oleh DPP, sehingga tidak ada masalah menyangkut saksi.

Berdasarkan data Partai, ungkapnya, sudah sangat memuaskan. Yang terpenting saat ini bagaimana menjaga dan menguatkan serta meyakini pilihan terhadap Husni – Ikhsan.

“Mengenai hasil survei, kami tidak akan menyampaikan kepada publik. Sebab, ini merupakan bagian dari strategi pemenangan PDIP. Yang pasti, paslon kami berada diposisi survei teratas dan optimis akan memenangkan pilkada Sumbawa 2020 ini,” tandasnya.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.