Dua Terduga Pengedar di Kota Bima Ditangkap Saat Pesta Sabu

KabarNTB, Kota Bima – Dua orang terduga pengedar, AR (29 tahun) dan ARD (32 tahun) warga Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda, ditangkap Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bima Kota, Kamis 17 Desember 2020. Saat ditangkap sekitar pukul 16.00 Wita di kos – kosan di Kelurahan Penatoi, kedua pemuda tersebut sedang asyik pesta sabu.

Kasat Narkoba Polres Bima Kota IPTU Ramli, mengatakan penangkapan itu berawal dari laporan masyarakat bahwa kos tempat terduga sering dijadikan tempat transaksi jual beli narkoba. Menindaklanjuti laporan itu, Tim Opsnal Sat Narkoba yang dipimpin Katim Bripka Taufarrahman menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Tersangka ARD dan AR setelah ditangkap Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Bima Kota

“Saat petugas masuk dengan mendobrak pintu kos-kosan, kedua tersangka sedang menggunakan Sabu-sabu,” ujar Iptu Ramli.

Tersangka ARD merupakan residivis kasus yang sama dan baru selesai menjalani hukuman sekitar setahun. Saat dilakukan penggeledahan yang disaksikan ketua RT setepat, Tim menemukan satu poket sabu dengan berat sekitar 1 gram, satu poket ukuran kecil, kertas, alat hisap (bong), tiga unit HP dan barang bukti penunjang lainnya.

“Para terduga pelaku serta barang bukti sudah kami amankan di Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota untuk proses lebih lanjut,” bebernya.

Kasat juga menyampaikan terimakasih pada masyarakat yang telah membantu polisi untuk mengungkap peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Bima Kota.(JK/NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.