Kapolres Apresiasi 8 Atlet Cilik Sumbawa Peraih Medali di Kejurda Taekwondo

KabarNTB, Sumbawa – Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra mengapresiasi torehan prestasi atlet Taekwondo cilik yang berhasil meraih medali dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) memperingati HUT NTB ke-62 yang diselenggarakan MTC Cup 2020 di Mataram beberapa waktu lalu.

Para atlet cilik yang merupakan putra putri anggota Polri Polres Sumbawa tersebut berhasil membawa pulang 7 medali emas dan 1 medali perak.

Usai acara sesi foto bersama di depan ruang Kapolres, Selasa pagi 29 Desember 1200, Kapolres mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi tinggi atas kerja keras, semangat serta keberhasilan para atlet tersebut.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra berfoto bersama 8 atlet taekwondo cilik yang berhasil meraih 7 medali emas dan 1 perak dalam Kejurda di Mataram

“Selamat atas keberhasilan putra putri kita ini dalam mengharumkan nama Kabupaten Sumbawa. Mari kita dukung pembinaan para atlet Taekwondo Sumbawa,” ajak Kapolres.

Dalam Kejurda dimaksud, delapan orang atlet taekwondo berhasil meraih medali, masing-masing medali emas diraih Vanesa Aprilian Rejaan (13 tahun), Marrio Jardhel Rumaseb (12 tahun), Listian irgi Dwiyansyah (12 tahun), M Falih Romizah (11 tahun), Alafta Anindya Khairunissa (8 tahun), Gede Nanda Suwambawa (7 tahun) dan Gusti Bagus Krishna Sumiartha (7 tahun). Sementara Lalu Adjie Satiawan Prayudi (12 tahun) berhasil meraih medali perak.

Kapolres mengharapkan agar para atlet cilik tersebut agar tidak cepat berpuas diri dan kedepan terus semangat dalam berlatih sehingga kemampuan mereka semakin meningkat.

“Semangat dan tingkatkan lagi prestasinya, kami juga ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para pelatih serta orang tua yang telah mempersiapkan atlet dengan baik sehingga berhasil meraih juara,” ucapnya.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.