Dandim Beri Penghargaan Kepada Puluhan Putra-Putri Berprestasi Anggota Kodim 1607/Sumbawa

KabarNTB, Sumbawa – Puluhan putra-putri prajurit anggota Kodim 1607/Sumbawa mendapat penghargaan khusus dari Dandim Letkol Kav Rudi Kurniawan dalam acara yang berlangsung di aula Makodim setempat, Jum’at 15 Januari 2021.

Dandim yang menyerahkan secara langsung penghargaan dimaksud, mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang diraih putra-putri anggota Kodim 1607/Sumbawa.

Didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 1607/Sumbawa, Dandim menjelaskan, penghargaan kepada putra putri anggota tersebut sebagai bentuk kebanggaan yang dirasakan oleh Satuan Kodim 1607/Sumbawa.

Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Kav Rudi Setiawan menyerahkan piagam penghargaan kepada salah satu putri anggota Kodim setempat yang berprestasi

“Prestasi yang kalian torehkan merupakan kebanggaan bagi kami. Kedepan prestasi ini mesti tetap dipertahankan dan ditingkatkan dengan selalu belajar dan berlatih,” ungkap Dandim.

Menurut Dandim, apa yang telah diraih agar dapat memberikan motivasi dan sebagai penyembangat anak-anak yang lain untuk meraih prestasi. “Harapan kami, tularkan kemampuan dan ilmu yang kalian miliki kepada teman-teman kalian,” ucapnya.

Ia menegaskan, Kodim 1607/Sumbawa adalah sebuah keluarga besar, dimana selalu terjalin rasa asah asih dan asuh antara pimpinan dan anggota. Kinerja anggota yang baik pasti berawal dari keluarga yang sejahtera dan bahagia. “Dengan demikian hubungan keluarga dan dinas tak dapat terpisahkan, keduanya saling mendukung untuk mewujudkan situasi yang harmonis baik di kantor dan dirumah tangga,” bebernya.

Adapun putra putri anggota Kodim 1607/Sumbawa yang meraih prestasi antara lain, Eka Kartika Wulandari, Juara III Lomba Menggambar Poster bertema Pandemi Covid-19 Tahun 2020 putri dari Sertu Mulyadi Ba Tuud Kodim 1607/Sumbawa. Kemudian Bintang Zohra, Juara II Lomba Poster Nasional Anti Narkoba Kategori Pelajar Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional 2020 putri dari Sertu Mulyadi Ba Tuud Kodim 1607/Sumbawa.

Selanjutnya Lalu Rizkyta Anggraini, Juara III Lomba Hafidz Qur’an tingkat Kab. Sumbawa Tahun 2020, putri dari Sertu Sudirman Babinsa Ramil 1607-08/Moyo Hulu. Kemudian Rifdatul Hasanah, Juara II Individual Kata Mediterranean Championship Online Open Tahun 2020 Kategori Usia 17-20 Tahun putri dari Sertu Bambang Jayadi Ba Tuud Kodim 1607/Sumbawa dan Cristian Joas Tobim, Juara IV Individual Kata Boys 6-4 Kyu Prague Open Winter Cup Online Tournament 2020 kategori B2 Children putra dari Pelda Yohanes Ahmad Babinsa Ramil 1607-02/Empang.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.