Diduga Terpeleset, Seorang Petani di Bima Ditemukan Meninggal di Kebun

KabarNTB, Kabupaten Bima – Seorang petani bernama Amudin (59 tahun) warga Dusun Kenangan Desa Kombo, Kecamatan Wawo Kabupaten Bima dalam kondisi meninggal dunia di area perkebunan So Teramaju desa setempat, Selasa pagi 5 Januari 2021.

Kapolsek Wawo, Iptu Jufrin Rama, mengatakan, jasad Aminuddin ditemukan sekitar pukul 09.30 wita oleh Nasrullah (39 tahun) yang saat itu sedang menjaga kebun. Saat Nasrullah mengelilingi kebunnya tiba-tiba ia melihat korban sudah tergeletak di atas jerami.

Aparat kepolisian dan warga di lokasi penemuan mayat korban

Di sekitar korban tergeletak, terlihat ada sebilah parang dan segulung tali nilon yang diduga tali tersebut untuk mengikat sapi. Melihat korban sudah tidak bernyawa, Nasrullah kembali ke kampung untuk memberitahu warga agar mayat korban dievakuasi ke rumahnya.

“Dugaan awal korban meninggal akibat jatuh terpeleset di jalan yang licin dan terjal,” ucap Kapolsek.

Keluarga korban mengikhlaskan kematian Amudin dan menolak dilakukan otopsi. Jenazah korban sendiri langsung dievakuasi ke rumah duka untuk persiapan pemakama.

“Hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di sekujur tubuh korban,” demikian Kapolsek.(NK/JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.