Gedung Logistik dan Tribun Olahraga Polres Sumbawa Diresmikan

KabarNTB, Sumbawa – Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, meresmikan dua fasilitas kantor di Mako Polres Sumbawa, Senin pago 18 Januari 2021. Dua fasilitas dimaksud yakni Gedung Logistik dan Tribun Olahraga Polres Sumbawa.

Kapolres mengatakan, pembangunan dua fasilitas dimaksud merupakan lanjutan dari program tahun 2020. “Ini lanjutan program anggaran tahun 2020 dilanjutkan tahun 2021 ini. Alhamdulillah ini sudah selesai,” kata Kapolres usai kegiatan.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra menandatangani prasasti peresmian gedung logistik dan tribun olahraga polres setempat, Senin (18/1)

Gedung logistik tersebut berfungsi sebagai kantor Sub Bagian Logistik. Dimana, akan digunakan untuk menyimpan inventaris maupun logistik perbekalan hingga alat-alat penunjang pelaksanaan tugas-tugas kepolisian.

Sementara Tribun Olahraga, lanjut Kapolres, digunakan sebagai tribun untuk penonton pada saat ada event di lapangan tersebut. Awalnya hanya lapangan tenis, akhirnya dimulitifungsikan bisa untuk beberapa jenis olahraha, tenis, volly, basket, maupun futsal.

Kapolres berharap, dengan diresmikannya tribun ini bisa mendukung dunia olahraga di Sumbawa. Dalam hal ini Polres berperan menyediakan fasilitas yang bisa digunakan sebagai tempat pembinaan atlet maupun calon atlet.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.