Pimpinan DPRD KSB Yakin Firin – Fud Tidak Ada Dendam Politik Pasca Pilkada

KabarNTB, Sumbawa Barat – Wakil Ketua DPRD Sumbawa Barat, Abidin Nasar SP, mengaku yakin HW Musyafirin – Fud Syaifuddin, Bupati – Wakil Bupati terpilih hasil Pilkada 9 Desember 2020, akan mewakafkan diri seutuhnya untuk membangun dan mensejahterakan seluruh masyarakat KSB.

“Saya yakin beliau berdua tidak akan memandang orang itu memilih Firin-Fud atau tidak. Para Aparatur Pemerintahan (terutama ASN), bekerjalah secara profesional. Insha Allah, tidak akan ada mutasi aparatur yang disebabkan karena ‘dendam politik’,” ucap Abidin, dalam pernyataan tertulis, Selasa 05 Januari 2020.

Pasangan bupati-wakil bupati terpilih KSB, HW Musyafirin – Fud Syaifuddin

Pada bagian lain, Pimpinan DPRD dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) itu, menyatakan bersyukur bahwa pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 di KSB berjalan LUBER, JURDIL dan aman dari penyebaran Covid-19.
Keberhasilan ini, menurutnya, adalah buah dari kematangan berpolitik dan kerja sama semua elemen di KSB.

“DPRD KSB secara khusus memberi apresiasi kepada jajaran KPUD dan Bawaslu sebagai penyelenggara PILKADA, serta Polri dan TNI yang menjadi garda terdepan dalam menjamin keamanan pelaksanaan Pilkada tersebut,” timpalnya.

DPRD KSB, sambung Abidin, berharap agar perbedaan arah pilihan pada PILKADA bukan menjadi penyebab disharmoni dalam kehidupan bermasyarakat.

“Saatnya kita bersatu bergandengan tangan dan melangkah bersama membangun KSB ke depan. Sekali lagi, mari kita bersama membangun KSB yang Baik dan Luar Biasa,” pungkasnya mengutip tagline pasangan bupati – wakil bupati terpilih KSB, Firin – Fud.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.