Rayakan ‘Hari Jadi’ di Kamar Hotel, Sepasang Pelajar Terjaring Operasi Bina Kusuma

KabarNTB, Sumbawa – Sepasang pelajar didapati sedang berduaan di kamar hotel oleh personel Polres Sumbawa yang sedang melaksanakan Operasi Bina Kusuma hari ketiga, Rabu pagi 20 Januari 2021.

Kasubag Humas Polres Sumbawa, AKP Sumardi, mengungkapkan, pasangan remaja tersebut diamankan saat berada di salah satu kamar hotel Dian 2 di Jalan Bungur Desa Labuhan Sumbawa, Kecamatan Labuhan Badas.

Personel Polres Sumbawa saat mengamankan sepasang pelajar yang sedang berduaan di kamar hotel dalam operasi Bina Kusuma Rabu (20/1)

“Pasangan pelajar itu didapati Tim saaat sedang berduaan disebuah kamar hotel dan langsung diamankan dan dibawa ke Polres Sumbawa untuk dimintai keterangan lebih lanjut” ujar Kasubag Humas.

“Saat diiterogasi dua sejoli tersebut mengaku menyewa hotel dengan alasan akan merayakan hari jadi hubungan mereka,” timpalnya.

Setelah diamankan di Polres Sumbawa, kedua sejoli itu diberikan pembinaan dan diminta untuk membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya.

Para personel yang tergabung dalam Operasi Bina Kusuma Rinjani 2021, juga melaksanakan razia di kos-kosan dan tempat karaoke Adam’s Family di Jalan Bungur. Di tempat tersebut personel memberikan himbauan kepada pemilik dan penghuni kos agar menjaga kondusifitas. Sedangkan untuk operasional karaoke tidak boleh melebihi jam yang telah ditentukan, tidak menyediakan serta melarang pengunjung untuk membawa maupun mengkonsumsi Miras dan Narkoba serta tetap mematuhi protokol kesahatan covid-19.

“Operasi ini merupakan upaya Kepolisian untuk menjaga kamtibmas serta mencegah meluasnya Covid-19. Jika masyarakat sehat dan kondisifitas terjaga, tentu ekonomi juga bisa bangkit,” demikian Sumardi.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.