Seorang Warga Hilang Terseret Air di Sungai Maronge Sumbawa

KabarNTB, Sumbawa — Seorang petani warga Desa Maronge Kecamatan Lape, Kabupaten Sumbawa, Andika Hasbullah (40 tahun) dilaporkan hilang terseret arus air saat mengambil pelampung tomba ikan di bendungan (Reban) sungai desa setempat, kamis pagi 07 Desember 2021.

Informasi yang didapat KabarNTB, kejadian naas tersebut terjadi sekitar Pukul 08.00 Wita, dimana korban Andika Hasbullah berangkat ke sungai bersama anaknya hendak mengambil pelampung tomba ikan yang terbawa air.

Warga Desa Maronge beramai-ramai turun ke sungai desa setempat untuk mencari korban yang hilang terseret air pada Kamis pagi (07/1)

Namun malang, kakinya tergelincir sampai jatuh kedalam air dan selanjutnya terseret arus sungai yang deras.

Mengetahui kondisi tersebut, anaknya histeris dan berteriak meminta pertolongan. Warga yang mendengar teriakan tersebut sepontan menuju lokasi kejadian. Sampai berita ini diturunkan, masyarakat dibantu aparat setempat sebelumnya telah tiga kali menyusuri lokasi kejadi di Reban Batu Nyonyong, namun belum membuahkan hasil.

Sementara itu, Tim dari BPBD Sumbawa dibantu aparat serta Tim Relawan Kabupaten ikut turun membantu pencarian korban.

“Saat ini tim masih bekerja menyusuri sepanjang Sungai Maronge untuk mencari korban,” ungkap Pusdalops-PB BPBD Sumbawa.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.