Suami Istri Positif Covid-19 Meninggal di KSB

KabarNTB, Sumbawa Barat – Kabar duka dari Kabupaten Sumbawa Barat. Dua orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 meninggal dunia. Pasien yang meninggal dunia tersebut merupakan pasangan suami istri warga kelurahan Sampir Kecamatan Taliwang.

Sang istri, berinisial M (58 tahun) meninggal dunia pada 19 Januari 2021 lalu. Sementara sang suami, JP (68 tahun) meninggal dunia pada Ahad sore, 24 Januari 2021. Almarhumah dan Almarhum diumumkan positif Covid-19 pada 21 Januari (sehari setelah kematian M) oleh Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi NTB.

Prosesi pemakaman jenazah pasien positif Covid-19 di Taliwang

Almarhum JP sempat dirawat di ruang isolasi RSUD Asy Syfa Taliwang, sejak minggu lalu, sebelum meninggal dunia pada Ahad sore.

Prosesi pemakaman Almarhum dilaksanakan dengan protokol Covid-19 pada Senin pagi, 25 Januari 2021 oleh sejumlah petugas dengan baju hazmat lengkap. Nampak hadir Camat Taliwang, Kapolsek, Lurah Sampir dan sejumlah keluarga serta masyarakat. Almarhum dimakamkan berdampingan dengan istrinya di pemakaman umum Al Muhajirin Kelurahan Sampir.

Almarhum JP merupakan pasien positif Covid-19 kelima yang meninggal dunia di KSB. Sementara jumlah kasus terkonfirmasi positif terus meningkat. Pada Ahad 24 Januari 2021, Satgas Penanganan Covid-19 NTB mengumumkan penambahan 13 positif baru di KSB.

Dengan adanya penambahan 13 kasus baru tersebut, maka total positif Covid-19 di KSB sebanyak 294 dengan rincian 226 orang telah sembuh, 64 orang masih positif positif dan 5 orang meninggal.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.