Tim Gabungan Sidak Pelaksanaan Protokol Covid-19 di Dinas/Instansi Pemda KSB

KabarNTB, Sumbawa Barat – Tim Gabungan Operasi Yustisi Penegakan Hukum Covid -19 Kabupaten Sumbawa Barat, melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di Dinas / Instansi termasuk kantor kelurahan se-KSB, Kamis 07 Januari 2021.

Tim yang terdiri dari TNI – Polri dan Sat Pol PP itu mendatangi semua dinas instansi dan kantor kelurahan untuk memastikan pelaksaaan protokol kesehatan sekaligus mensosialisasi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang terus menghantui seluruh dunia, termasuk Indonesia dan KSB.

Suasana Sidak pelaksanaan protokol Covid-19 oleh tim gabungan di kantor keluraha Telaga Bertong Taliwang

“Kegiatan sidak ops yustisi seperti ini akan terus dilakukan mengingat pandemi Covid -19 belum berakhir sebagai upaya nyata guna mencegah serta percepatan pemutusan rantai penyebaran Covid -19 khususnya diwilayah KSB,” jelas Kasdim 1628/SB Mayor Inf Dahlan,yang ikut bersama tim gabungan, usai melaksanaka Sidak di kantor Kelurahan Telaga Bertong, Taliwang.

Pamen melatih satu itu juga menegaskan operasi yustitisi dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran serta disiplin, bukan hanya di lingkungan umum tempat beraktifitas masyarakat tapi juga menyasar perkantoran baik pemerintah maupun swasta yang ada di wilayah KSB. “Kesadaran bersama penting demi keselamatan kita semua dan kita dapat segera keluar dari situasi sulit Pandemi Covid -19,” imbuh Kasdim.

Kegiatan Sidak juga diikuti Kasat Binmas Polres KSB Iptu Rahmansyah, Kasi Tibum Pol PP KSB, Muhammad Syukri, serta perwakilan anggota masing- masing instansi.(MG)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.