Bapak Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil, untuk Hilangkan Jejak Korban Disuruh Bersetubuh dengan Orang Gila

KabarNTB, Kota Bima – Seorang ayah di Kecamatan Wawo, Kota Bima, tega memperkosa anak kandungnya sendiri hingga hamil. Ironisnya, untuk menutupi perbuatan bejadnya itu, Ia memaksa anak kandungnya tersebut bersetubuh dengan lelaki kurang waras lalu memvideokan persetubuhan tersebut sebagai bukti bahwa seolah-olah lelaki kurang waras itulah yang menghamili anaknya.

“Dan pelaku ini juga merekam hubungan badan anaknya dengan orang gila tersebut, agar menjadi bukti bahwa yang menghamili anaknya tersebut adalah orang gila tersebut,” ungkap Kapolres Bima Kota melalui Kassubag Humas, IPDA Ridwan, Selasa malam 16 Februari 2021.

Terduga pelaku (tengah) setelah ditangkap Polisi

Perilaku bejad Pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai petani berusia 55 tahun tersebut, diketahui sudah berlangsung sejak lama dan korban sampai hamil. “Terakhir dilakukan pada hari Selasa pagi tanggal 16 Februari 2021 sekitar pukul 08.30 Wita, pagi tadi,” beber Ridwan.

Pelaku akhirnya ditangkap polisi setelah dilaporkan oleh istrinya sendiri yang juga ibu kandung korban ke Polres Bima Kota. Ridwan mengungkap, aksi bejat pelaku pertama kali dilakukan tahun 2019 silam, saat korban masih duduk di kelas 2 MTS. Hal itu terus dilakukan berulang-ulang terhadap korban sampai sekitar bulan September 2020 korban sudah tidak datang haid lagi.

Kondisi itu kemudian diceritakan korban kepada pelaku yang selanjutnya menyuruh korban untuk melakukan tes kehamilan. “Setelah diketahui hamil terlapor tetap melakukan persetubuhan bahkan sampai menyuruh korban untuk melakukan persetubuhan dengan orang gila. Sempat direkam juga agar warga mengira korban hamil karena disetubuhi orang gila ini,” timpalnya.

Pelaku saat ini mendekam dibalik jeruji tahanan Polres Bima Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.(NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.