Gubernur Tunjuk H Hasan Basri Jadi Plh Bupati Sumbawa

KabarNTB, Sumbawa – Sekretaris Daerah H. Hasan Basri, resmi ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Sumbawa, berdasarkan Surat Perintah Tugas Gubernur NTB, Nomor : 100/57/Pem/2021 tertanggal 17 Februari 2021. Penunjukkan H Hasan Basri menyusul telah berakhirnya masa jabatan Bupati HM Husni Djibril dan Wakil Bupati H Mahmud Abdullah (Husni-Mo) periode 2016—2021.

Surat Perintah Tugas diserahkan oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Aparatur, Hukum, Politik, dan Pelayanan Publik, H. Muhammad Agus Patria, di Loby Lantai I Kantor Bupati Sumbawa, Rabu 17 Februari 2021.

Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Aparatur, Hukum, Politik, dan Pelayanan Publik, H. Muhammad Agus Patria menyerahkan Surat Perintah Tugas daei Gubernur NTB kepada H Hasan Basri selaku Plh Bupati Sumbawa

H. Hasan Basri menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada HM Husni Djibril dan H Mahmud Abdullah, atas pengabdian dan semangat yang tak terhingga selama 5 tahun memimpin Kabupaten Sumbawa. Ia berharap keduanya dapat terus berkontribusi membangun Sumbawa, meski dalam peran yang berbeda.

“Insya Allah kami berkomitmen untuk terus melanjutkan program-program yang sudah ada sebelumnya, dengan tetap membangun sinergi bersama seluruh jajaran aparatur pemerintah Kabupaten Sumbawa, agar tugas-tugas pemerintahan tetap berjalan secara profesional dan berkualitas di masa transisi ini,” ujar Plh. Bupati.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.