DPC Demokrat Sumbawa Anggap KLB Sumut, Ilegal

KabarNTB,Sumbawa – Bertempat di bale Biru, Ratusan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa, Rabu (10/03/2021) menyatakan sikap tegas penolakan hasil KLB Partai Demokrat di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara dan memberi dukungan penuh terhadap ketua umum yang sah, Agus Harimurti Yudoyono (AHY).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa Syamsul Fikri AR,S,Ag, M.Si dalam kesempatan tersebut menegaskan seluruh pengurus DPC Sumbawa mulai dari Dewan Kehormatan partai Demokrat, Perempuan Demokrat Republik Indonesia, Pimpinan Anak Cabang di semua Kecamatan dan 157 pengurus ranting hadir menyatukan persepsi menolak hasil KLB yang dianggap telah melanggar AD/ART partai dan dilaksanakan oleh oknum-oknum yang sudah tidak menjadi pengurus partai demokrat.

‘’Hari ini kami seluruh pengurus Kabupaten hingga ranting datang melakukan cap jempol darah di bale biru demokrat, dan DPC Demokrat kabupaten Sumbawa saat ini murka atas peristiwa KLB di Sumatera Utara tersebut, kami tidak mengenal Moeldoko Cs sama sekali, lantaran mereka bukanlah pengurus maupun kader partai Demokrat, yang kami kenal dan akui adalah hasil kongres V partai demokrat tahun 2020.’’ tegas Fikiri.

Cap jempol darah yang dilakukan oleh pengurus DPC Demokrat Kabupaten Sumbawa tersebut, lanjut fikri, merupakan bukti kesolidan dan kesetiaan terhadap kepengurusan partai demokrat yang legal.

‘’Tanda tangan yang disertai Cap jempol darah adalah bukti kesetiaan dan loyalitas kami terhadap AHY, bukan KLB Sumut yang ilegal”. pungkas Fikri (JK).

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.