Korban Ketiga Terseret Arus Sungai Bonder Praya Ditemukan Meninggal

KabarNTB, Lombok Tengah – Satu dari tiga remaja putri korban terseret arus sungai Bonder, Kecamatan Praya Barat Lombok Tengah, Feby (14 tahun) akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Sabty 6 Maret 2021.

Sebelumnya pada hari Jum’at sore l 05 Maret 2021, Tim gabungan dari Basarnas, BPBD Loteng, Polri dan warga setempat telah berhasil menemukan dua korban lainnya. Mereka adalah Khairun Nisa (15 tahun) yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan Alin Nurmayanti (14 tahun) yang ditemukan dalam keaadaan selamat.

Jasad Feby, remaja putri korban terseret arus di sungai Bonder Praya Barat, Lombok Tengah saat dievakuasi menuju rumah duka

Ketiga korban pada Jum’at siang belajar berenang di sungai Bonder dan terseret arus sungai yang kencang. Jasad Feby ditemukan oleh tim gabungan TN-Polri, Basarnas dan masyarakat di hari kedua pencarian pada Sabtu pagi di Sungai Lesung Desa Setanggor Kecamatan Praya Barat Lombok Tengah.

“Sekitar pukul 09.00 wita, jasad korban Feby ditemukan oleh warga setempat,” kata Kapolsek Praya Barat, AKP Hery Indrayanto.

Sebelumnya tim gabungan TNI-Polri dan Basarnas dan masyarakat memulai pencarian kembali sekitar pukul 06.00 wita. Dan jasad korban ditemukan warga di Sungai wilayah Desa Setanggor.

“Saat ditemukan, korban diperkirakan sudah meninggal dari hari kemarin,” sambung Kapolsek.

Jasad korban langsung dibawa pulang ke rumah duka di Kelurahan Prapen, Praya, Lombok Tengah menggunakan mobil ambulance PMI.(JK/NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.