Polres Sumbawa Tingkatkan Patroli Pasca Bom Makasar

KabarNTB, Sumbawa – Polres Sumbawa Polda Nusa Tenggara Barat meningkatkan patroli di tempat keramaian dan tempat ibadah pasca terjadinya ledakan bom di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad siang 28 Maret 2021.

Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra, mengatakan, pihaknya meningkatkan patroli di tempat keramaian dan tempat ibadah, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Sumbawa, pasca ledakan bom tersebut.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan Personel Polres Sumbawa pasca aksi peledakan bom di Makassar Sulawesi Selatan

“Kita tingkatkan patroli sesuai petunjuk pimpinan dengan sasaran tempat keramaian dan tempat ibadah. Sekalian juga tetap menghimbau pentaatan covid-19. Harapannya dengan kehadiran kita akan memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya masyarakat Sumbawa,” kata Kapolres.

Menurut Kapolres, Kondisi Sumbawa saat ini masih aman dan kondusif. Aktivitas masyarakat berjalan dengan normal. Kedepan diharapkan kondisi ini akan terus terjaga.(JK)

Kapolres menghimbau, agar masyarakat tidak panik dengan adanya kejadian ini. Dirinya mengajak semua pihak untuk saling menjaga kerukunan di semua elemen bangsa. Kemudian Senantiasa waspada dan tingkatkan silaturrahmi sesama. (hms)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.