Tiga Remaja Putri Terseret Arus Sungai Bonder Praya, 1 Meninggal, 1 Belum Ditemukan

KabarNTB, Lombok Tengah – Tiga orang remaja putri yakni Khairun Nisa (15 tahun), Alin Nurmayanti (14 tahun) dan Feby (14 tahun) terseret arus dan tenggelam saat belajar berenang di Sungai Desa Bonder Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah. Jumat sore 5 Maret 2021.

Upaya pencarian yang dilakukan Tim Gabungan bersama masyatakat membuahkan hasil. Dua orang korban, masing-masing Khairun Nisa dan Alin Nurmayanti berhasil ditemukan. Namun korban Khairun Nisa ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, sementara korban Alin Nurmayanti ditemukan selamat.

Upaya pencarian korban oleh Tim Gabungan dibantu warga setempat di Sungai Bonder

“Kami terima laporan sekitar pukul 15.00 wita, dua orang anak berhasil ditemukan di Sungai Benjor Desa Penujak atas nama Khairun Nisa meninggal dan Alin Nurmayanti selamat. Sedangkan satunya lagi Feby belum ditemukan,” kata Kapolsek Praya Barat AKP Hery Indrayanto.

Ia menerangkan, korban meninggal Khairun Nisa dan korban yang belum ditemukan atas nama Feby merupakan warga Kampung Pengendong Kelurahan Prapen, Kecamatan Praya. Sedangkan Alin Nurmayanti yang selamat berasal dari Dusun Karang Daye Desa Kawo Kecamatan Pujut Lombok Tengah.

“Kami Bersama Basarnas dan BPBD Lombok Tengah masih terus melakukan pencarian korban yang belum ditemukan,” imbuh Kapolsek.

Upaya pencarian hingga Jum’at malam, korban Feby masih belum ditemukan. Petugas gabungan dari personil Polres Lombok Tengah, Basarnas Mataram dan BPBD Loombok tengah menghentikan sementara pencarian karena sudah malam.

“Untuk pencarian, rencananya akan kami lanjutkan Kembali Besok pagi karena kondisi sudah larut malam dan gelap,” tandas Kapolsek.

Keluarga korban berharap, Feby segera ditemukan dan dalam keadaan sehat.(JK/NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.