Truk Bermuatan Pakan Ayam Terbalik, Polisi Temukan Ratusan Botol Miras

KabarNTB, Kota Bima – Kepolisian Sketor Rasanae Timur, Bima, menemukan ratusan botol miras jenis arak di sebuah truk bermuatan pakan ayam yang terbalik di jalan lintas Kelurahan Dodu, Rabu (17/03/2021) siang kemarin.

Truk yang dikendarai oleh DV (43) tersebut, awalnya dilaporkan terbalik dengan membawa muatan pakan ayam. Namun setelah petugas datang memeriksa TKP, malah menemukan ratusan botol arak yang ikut berceceran bersama pakan ayam.

“Truk itu datang dari Lombok dan akan membongkar muatan pakan ayam potong di Kelurahan Dodu. Tetapi anggota menemukan 392 botol minuman keras jenis arak yang diduga akan diedarkan di wilayah kota dan Kabupaten Bima” jelas Kasubbag Humas Polres Bima, IPTU Jufrin, Rabu (17/03/2021).

Untuk penyelidikan lebih lanjut, kata Jufrin, ratusan botol miras tersebut langsung dibawa ke Kantor Polsek Rasanae Timur.

“Dengan adanya kejadian itu, kami akan rutin memeriksa setiap kendaraan yang masuk di Kota Bima, guna meminimalisir masuknya miras dari luar daerah.” pungkasnya.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.