Ayam Mati Digigit Anjing Berbuntut Penganiayaan

KabarNTB, Sumbawa – Unit Reskrim Polsek Lunyuk Polres Sumbawa mengamankan sorang terduga pelaku penganiayaan yang terjadi di wilayah setempat, Kamis, 1 April 2021.

“Terduga pelaku berinisial IZ (34 tahun) warga Desa Lunyuk tersebut diamankan karena sebelumnya telah menganiaya korban bernama Suprinato alias Ge,” ungkap Kapolres Sumbawa melalui Kasubag Humas, AKP Sumardi, Jum’at 02 April 2021.

Ilustrasi

Kasus penganiayaan itu berawal saat korban Suprinato mendatangi rumah pelaku untuk menjelaskan bahwa ayam milik Pelaku mati karena digigitanjing. Namun belum selesai menjelaskan, Pelaku tiba-tiba langsung memukul Korban di bagian mata sebelah kanan hingga mata kanan Korban mengalami lebam dan bengkak.

“Atas kejadian tersebut Korban merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lunyuk untuk ditindak lanjuti,” ucap Kasubag Humas.

Setelah menerima laporan korban, Polsek Lunyuk melalui Unit Reskrim kemudian mendatangi pelaku dirumahnya. Pelaku kemudian diamankan tanpa perlawanan dan selanjutnya di bawa ke Polsek guna proses pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.(Hms)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.