Kafilah Sumbawa Siap Bersaing di STQH XXVI

KabarNTB, Sumbawa – Kafilah asal kabupaten Sumbawa siap bersaing di Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke-XXVI Tingkat Provinsi NTB yang akan dilaksanakan di Mataram. Kafilah Sumbawa resmi dilepas oleh Penjabat Bupati Sumbawa pada Kamis 1 April 2021 di Aula H. Madilaoe ADT Lantai III Kantor Bupati Sumbawa.

Acara pelepasan ini turut dihadiri Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Kantor Kemenag Sumbawa, Kabag Pemerintahan, Ketua MUI Kab. Sumbawa, Kadis Kominfotik, Pengurus LPTQ Kab. Sumbawa, serta para pelatih, para official dan seluruh peserta STQH.

Penjabat Bupati Sumbawa menyerahkan bendera kepada Ketua Kafilah yang akan mengikuti STQH ke XVI di Mataram

Kafilah STQH asal Sumbawa yang akan bersaing dengan kafilah lain mulai tanggal 3 hingga 8 April 2021 di Hotel Grand Legi Mataram, terdiri dari 10 peserta, 1 pendamping, 2 official dan 3 pelatih. Adapun nama-nama peserta yang mewakili Kabupaten Sumbawa, terdiri dari 1) Moh. Samsul Rizal pada Cabang Tilawah Golongan Anak-anak Putra, 2) Kaisa Fadila pada Cabang Tilawah Golongan Anak-anak Putri, 3) Khazinatul Asror, S.Pd.I pada Cabang Tilawah Golongan Dewasa Putra, 4) Elsa Ayu Damayanti pada Cabang Tilawah Golongan Dewasa Putri.

Selanjutnya Taqwa Hikmatullah pada Cabang Hifdzil Golongan 1 Juz dan Tilawah Putra, 6) Reynata Sylva Aulia pada Cabang Hifdzil Golongan 1 Juz dan Tilawah Putri, 7) Muhammad Yusril Kurniawan, pada Cabang Hifdzil Golongan 5 Juz dan Tilawah Putra, 8) Syifa Fadiyah Maulida, pada Cabang Hifdzil Golongan 5 Juz dan Tilawah Putri, 9) Hasby Ramli pada Cabang Hifdzil Golongan 10 Juz Putra, dan 10) Yuliana Puji Astuti pada Cabang Hifdzil Golongan 10 Juz Putri.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.