Penjual Miras di Alas Digerebek Polisi

KabarNTB, Sumbawa – Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Sumbawa Polda NTB mengamankan ratusan botol Minuman Keras (Miras) berbagai jenis beserta oknum penjualnya di Kecamatan Alas, Rabu 31 Maret 2021 lalu.

Terduga pemilik sekaligus penjual miras dimaksud berinisal S (38 tahun), diamankan bersama barang bukti saat berada di warung miliknya yang berada di Desa Luar, Kecamatan Alas.

Minuman keras yang berhasil diamankan Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Sumbawa dari kios pelaku

Kasubah Humas Polres Sumbawa, AKP Sumardi, mengatakan, dari hasil penggeledahan di warung milik terduga pelaku, Tim Opsanal menemukan ratusan botol dan kemasan plastik Miras yang di simpan dan disembunyikan di dalam warung. Barang bukti yang ditemukan diantaranya 53 botol tanggung minuman keras jenis arak, 17 botol besar minuman keras jenis arak, 32 kantong plastik minuman keras jenis arak, serta 12 botol bir. 

“Penggerebekan penjual miras di kecamatan alas tersebut merupakan salah satu target operasi yang tengah berlangsung saat ini yakni Operasi Pekat Rinjani 2021,” jelas Sumardi.

Menurutnya, masyarakat sekitar resah akibat aktifitas penjualan Miras dimaskud. Laporan dari masyarakat kemudian ditindaklanjuti dengan penggerebekan oleh Tim Opsnal Sat Resnarkoba. “Saat ini terduga pelaku beserta barang bukti telah diamankan dan dibawa ke Polres Sumbawa guna pemeriksaan lebih lanjut,” demikian Sumardi.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.