Seorang Penumpang Meninggal di Bus Surabaya – Bima

KabarNTB, Sumbawa Barat – Seorang perempuan penumpang bus Ras Sayang jurusan Surabaya – Bima, ditemukan meninggal dunia di dalam bus diatas kapal ferry penyeberangan Kayangan – Poto Tano, Jum’at 2 April 2020.

“Setelah mendapatkan laporan dari supir bus anggota Piket Reskrim dan anggota Identifikasi Sat Reskrim Polres Sumbawa Barat menuju ke TKP,” kata Kapolres Sumbawa Barat melalui Paur Subbag Humas IPDA Eddy Sobandi.

Petuas indentifikasi dari Polres Sumbawa Barat sedang melaksanakan olah TKP di atas bus Rasa Sayang tempat korban meninggal dunia

Eddy menjelaskan, dari keterangan supir bus bernama Hayurdin (50 tahun), penumpang tersebut sudah mengeluh sakit perut saat dalam perjalanan lintas Pelabuhan Padangbai Bali menuju Lembar Lombok. Korban bahkan sempat muntah-muntah dan sesak nafas karena sakit yang dideritanya.

“Sesampainya di pelabuhan kayangan menaiki kapal Ferry KMP Marina Quinta korban diketahui meninggal di dalam bus rasa sayang sekitar pukul 17.40 wita. Karena supir bus merasa tanggungjawab akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek KP3 Poto Tano,” jelas Eddy.

Jasad korban bernama Nurhayati (31 tahun) warga Dusun Rasa Nae Utara Desa Baka jaya kecamatan Woja Kabupaten Dompu itu swmpat dibawa ke Puskesmas Poto Tano untuk pemeriksaan awal. Dari Keterangan Dokter Puskesmas setempat, tidak ada tanda kekerasan ataupun luka lebam ditubuh jenazah.

“Selanjutnya Kepolisian Resor Sumbawa Barat menunggu pihak keluarga dari Dompu untuk menjemput Jenazah agar dibawa kerumah duka yang berada di Desa Woja Kabuputen Dompu,” demikian Eddy.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.