Hilang di Lotara Sejak 2019, Motor Curian Ternyata Digadai di Lotim

KabarNTB, Lombok Utara – Tim Puma Polres Lombok Utara berhasil mengamankan 1 unit Sepeda Motor di Keruak Lombok Timur.

Kapolres Lotara Polda NTB melalui Kasat Reskrim AKP Anton Rama Putra, mengatakan, pada Rabu 2 Oktober 2019 sekitar pada pukul 18.00 Wita di Dusun Beraringan Desa Kayangan, Lombok Utara telah terjadi pencurian 1 unit Sepeda Motor Honda Beat warna Putih, dengan korban NFK (17 tahun) warga Dusun Pande, Desa Sesait, Kecamatan Kayangan.

Tim Puma Polres Lombok Utara bersama motor curian yang berhasil ditemukan setelah dicuri pada 2019

Tim Puma Sat Reskrim Polres Lombok Timur menemukan satu unit Sepeda motor honda beat warna putih di kecamatan Keruak dengan Nomor Rangka MH1JFZ2124HK104377 dan Nomor Mesin JF1E2119294. Kemudian Tim Puma Polres Lombok Timur menghubungi Tim Puma Polres Lombok Utara di karenakan dari hasil pengecekan, kendaraan tersebut beralamat di Kabupaten Lombok Utara,

Mengetahui hal itu, Tim Puma Polres Lombok Utara langsung berangkat menuju Sat Reskrim Polres Lombok Timur untuk melakukan koordinasi. Dari hasil pengecekan, identitas sepeda motor tersebut sesuai dengan LP yang ada di Polsek Kayangan.

Selanjutnya, tim langsung melakukan pengembangan dan berhasil mendapatkan informasi bahwa terduga penguasa terakhir mendapat gadai sepeda motor tersebut dari DI, warga Sumba NTT. “Namun, setelah dilakukan penelusuran, diketahui bahwa DI telah meninggal dunia pada tahun 2019 di Sumba Nusa Tenggara Timur,” ucap Kasat Reskrim

Tim Puma Sat Reskrim Polres Lotara kemudian kembali menuju Polres lombok Utara Untuk Menyerahkan Barang Bukti tersebut Ke Unit Reskrim Polsek Kayangan untuk proses lebih lanjut.(NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.