Mabuk dan Bikin Onar, Dua Pemuda Pekerja Bangunan Diamankan Polisi

KabarNTB, Sumbawa – Dua orang pemuda pekerja bangunan diamankan oleh Personel Unit Patroli  Samapta Polres Sumbawa di Jalan By Pass Sering Desa Kerato Kecamatan Unter Iwes Kabupaten Sumbawa NTB, Rabu malam 02 Juni 2021 karena mabuk dan membuat onar.

Keduanya diamankan lantaran mengendarai motor sambil ugal-ugalan serta menggeber kendaraannya sehingga membuat masyarakat setempat menjadi resah dan terganggu.

Salah satu pemuda yang diamankan karena mabuk dan membuat onar

Kapolres Sumbawa melalui Kasie Humas AKP Sumardi mengatakan kedua pemuda dimaksud diamankan atas laporan masyarakat yang menginfokan bahwa ada dua orang pemuda mabuk dan membuat onar di wilayah Jalan By Pass Sering Desa Kerato Kecamatan Unter Iwes. “Kedua pemuda tersebut diduga usai meminum minuman keras terus mabuk, dan mereka membuat onar,” ucapnya.

Kedua pemuda tersebut sempat di tegur oleh masyarakat setempat. Namun karena tidak terima, salah satu diantaranya hendak memukul dengan menarik kerah baju salah seorang warga dan hampir terjadi perkelahian, namun segera dilerai oleh ketua RT setempat. 

Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Personel Unit Patroli Samapta kemudian mengamankan kedua pemuda dimaksud ke Mapolres Sumbawa. Selain itu personel juga melakukan himbauan kepada warga untuk tidak melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri dan orang lain.(Hms)

iklan

Komentar