Seorang Pemuda di Lotara Setubuhi Bocah SD Sampai Hamil

KabarNTB, Lombok Utara – Tim PPA Reskrim Polres Lombok Utara mengamankan terduga pelaku persetubuhan terhadap anak dibawah umur.

Kapolres Lombok Utara Polda NTB melalui kasat Reskrim AKP Anton Rama Putra, Selasa 2 Juni 2021, menjelaskan, kasus teraebut terungkap dari adanya laporan ke Polres setempat.

Terduga pelaku SH

Berdasarkan laporan tersebut Tm langsung mengumpulkan data-data untuk mengetahui keberadaan pelaku. Korban LT (13 tahun) warga Kecamatan Pemenang Lombok Utara masih duduk dibangku SD tersebut.

“Atad informasi dari korban sehingga pelaku berinisial SH (25 tahun), warga Dusun Orong Sekul Desa Medana Kecamatan Tanjung langsung dapat diamankan,” ungkapnya.

Kasus itu sendiri, terjadi pada bulan November 2020. Pelaku menyetubuhi korban sebanyak dua kali yang menyebabkan korban saat ini hamil. “Pelaku mengaku melakukan perbuatan itu di Desa Singgar Penjalin Kecamatan Tanjung Lombok Utara, “jelas Anton.

Atas kejadian tersebut korban mengalami trauma yang besar, hanya bisa menangis dan merenung karna saat ini telah mengandung 6 bulan atas peristiwa itu.

Anton menjelaskan bahwa terduga pelaku diancam dengan Pasal 81 KUHP sebagai mana yang dimaksud dalam pasal 76D, dengan hukuman paling lama 15 tahun dan denda paling besar Rp 5 miliar. “Saat ini pelaku telah diamankan untuk diproses lebih lanjut” , tutup Anton.(JK/NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.