Brimob Sumbawa Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Kurang Mampu Terdampak PPKM

KabarNTB, Sumbawa – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, jajaran Brimob Polri di Kabupaten Sumbawa membagikan bantuan sembako kepada warga terdampak pemberlakuan PPKM akibat pandemi Covid-19, Jum’at 17 Juli 2021.

Kegiatan bagi-bagi Sembako tersebut dipimpin Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu Nurdin, didampingi Kanit I Subden 3 Detasemen Gegana Ipda I Nengah Wiranata, Para Danton Kompi 1 Batalyon B Pelopor, Para Panit Subden 3 Den Gegana.

Para oersonil Brimob Kompi 1 Batalyin B Pelopor saat bersiap untuk menyalurkan bantuan sembako bagi warga kurang mampu yang terdampak PPKM akibat pandemi Covid-19

Komandan Kompi 1 Yon B Pelopor mengatakan, kegiatan merupakan bentuk kepedulian Jajaran Satuan Brimob Polda NTB terhadap masyarakat.

“Selain membagikan Sembako, kita juga menyampaikan pesan Kamtibmas agar berhati-hati dan menghimbau warg agar tetap tenang, tidak panik dengan merebaknya Covid 19 atau Virus Corona,” ucap Danki 1 Yon B.

“Kita berharap masyarakat bisa hidup sehat dan bersih dengan cara mencuci tangan.Semoga pembagian beras ini bisa membantu meringankan beban mereka di tengah-tengah mewabahnya virus Covid-19,” imbuh Iptu Nurdin.

Kanit I Subden 3 Detasemen Gegana, Ioda Nengah Winata, menambahkan bantuan tersebut menyasar warga Sumbawa yang kurang mampu karena Korps Brimob adalah mitra masyarakat, bukan sebaliknya untuk ditakuti masyarakat.

“Selain itu kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini dengan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas), guna mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.(JK/NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.