Pimpin PKB Sumbawa, Ilham Mustami : Tidak Ada Istilah Balas Dendam!

KabarNTB, Sumbawa – Politisi senior, H. Ilham Mustami S.Ag ditetapkan sebagai Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sumbawa periode 2021 – 2026.

Haji Ilham ditetapkan sebagai Ketua DPC dalam sidang pleno V Musyawarah Cabang DPC PKB Sumbawa di Hotel Grand Legi, Mataram, Ahad 19 September 2021.

Mendampingi H Ilham, ditunjuk Sri Wahyuni sebagai sekretaris dan Sukiman Mamaluddin sebagai Bendahara. Sedangkang posisi Ketua Dewan Syuro dijabat oleh Ridwan, SP dan Sekretaris Dewan Syuro dijabat H. Ruslan.

H Ilham Mustami (baju putih tengah) didampjngi Sekretaris adannKetua Dewan Syuro DPC PKB Sumbawa yang baru dalam Muscab DPC PKB di Mataram

Ketua DPW PKB NTB, L. Ari Ardian mengucapkan selamat kepada Dewan Pengurus Cabang PKB Sumbawa yang baru ditetapkan.

”Alhamdulillah berhasil kita laksanakan Muscab yang sedianya kemarin kita laksanakan. Karena dinamika Sumbawa ini cukup luar biasa. Berkat izin Allah akhirnya terlaksana,” kata Lalu Ari.

Dia juga mengungkapkan terimakasih kepada para kader. Berkat loyalitas dan pengabdian yang tinggi, para kader tetap bertahan dari awal hingga akhir Muscab.

Sebagai kader yang loyal, kata dia, sudah seharusnya menjalankan keputusan yang sudah ditetapkan. ”Semoga menghantarkan PKB Sumbawa lebih besar lagi ke depan,” katanya.

H. Ilham Mustami, saat menyampaikan sambutan, menegaskan tidak ada istilah balas dendam dalam penyusunan kepengurusan DPC PKB Sumbawa dibawah kepempinannya.

“(Kepada pengurus yang baru diputuskan) saya kasi waktu tiga hari untuk membentuk kepengurusan. Jangan ada istilah balas dendam, saya tidak cocok dengan ini, dengan itu, hilangkan itu,” ucapanya.

”Setelah ini, silahkan rekonsiliasi, konsolidasi, jangan ada perpecahan di PKB Sumbawa,” tambah Haji Ilham, sembari menyampaikan terimakasih kepada PAC, Banom, Fraksi PKB serta seluruh jajaran pengurusan PKB Sumbawa periode 2016/2021.

”Mereka orang-orang luar biasa. Mereka dapat menerima saya untuk menahkodai PKB Sumbawa ke depan,” katanya.

Haji Ilham berkomitment untuk membawa PKB Sumbawa lebih baik dari sebelumnya. Di bawah kepemimpinannya, PKB akan memperkuat sinergitas dengan semua elemen. Termasuk dengan NU beserta Banom-banom.

”Semoga ke depan, PKB Sumbawa bisa lebih maju, lebih besar, bisa menjadi pemenang di Pileg, menang Pilkada, dan menang di Pilpres pada pemilu mendatang,” pungkasnya. (JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.