Kabur Saat Melihat Petugas, Polisi Sita “Komix” Dari Sejumlah Remaja di Sumbawa

Sumbawa Besar, KabarNTB.com – Sejumlah remaja di Kabupaten Sumbawa, diringkus Jajaran Polres Sumbawa lantaran terindikasi akan mengkonsumsi minuman obat perda batuk jenis “komix” yang diduga akan digunakan untuk mabuk-mabukan pada Senin (19/10) malam.

Para remaja tersebut didapati oleh personel patroli saat tengah melaksanakan patroli diseputaran kota sumbawa tepatnya di kawasan Taman Pahlawan Sumbawa.

Kasat Samapta Polres Sumbawa, Iptu Mulyadi SH, yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos. mengungkapkan, kejadian bermula saat Polisi tengah melaksanakan patroli, dan melihat sekelompok remaja yang sedang berkumpul ditempat gelap dan kemudian disambangi petugas.

“Awalnya para mereka kabur saat melihat kedatangan petugas. Karena curiga, petugas kemudian mendatangi mereka dan saat diperiksa dan digeledah, ditemukan sejumlah minuman komix yang disimpan di dalam bagasi motor salah satu remaja tersebut” jelas Kasi Humas.

Berdasarkan pengakuan salah satu remaja saat diinterogasi, komix dalam jumlah banyak tersebut akan digunakan dan dikonsumsi untuk mabuk-mabukan.

“Selanjutnya petugas menyita obat komix tersebut dan meminta para remaja tersebut untuk bubar dan pulang kerumah masing-masing.” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kasi Humas juga meminta dan menghimbau seluruh pihak khususnya kepada para orang tua agar lebih memperhatikan anak-anaknya agar tidak terjerumus dalam kenakalan remaja yang sangat meresahkan dan berbahaya tersebut.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.