Kecamatan Lunyuk, Targetkan Tiga Emas di Porkab Sumbawa

Kabar NTB,Sumbawa – Kontingen Kecamatan Lunyuk, menargetkan 3 (tiga) medali emas dari gelaran Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Sumbawa yang sedang berlangsung saat ini.

Hal tersebut diungkapkan Pelatih Cabor Atletik Kecamatan Lunyuk,Rendra Saputra, yang di temui media Rabu (27/10)

Dibeberkannya, dirinya selaku pelatih di cabor Atletik telah mempersiapkan 7 atlet terbaiknya yang siap meraih medali emas dan membawa nama kecamatan Lunyuk harum di kancah Porkab kabupaten Sumbawa pada tahun 2021 ini.

Ia menuturkan, ada 7 atlet yang siap bertanding Diantaranya, lari 100 meter, lempar lembing, lempar jauh, dan tolak peluru selain dari cabor sepak bola yang telah bertanding.

“Meski persiapan kami bisa dikatakan belum maksimal, kami sangat optimis dari 7 atlet yang diturunkan saat ini bisa meraih medali, dan untuk medali emas, kami telah menargetkan 3 medali emas akan di rebut, jumlah target tersebut tidak muluk-muluk lantaran para atlet yang di turunkan kali ini telah melalui seleksi ketat dan mempunyai prestasi yang membanggakan.” tuturnya.

Untuk persiapan atlet dan dukungan para pihak, ia mengatakan, sejauh ini para atlet mendapat dukungan penuh baik itu dari forkopimcam dan forum kepala desa se kecamatan lunyuk serta di tambah adanya support dari pengusaha setempat dalam mendukung prestasi para atlet.

Sementara itu, Ketua Bidang Pengembangan Prestasi KONI Kabupaten Sumbawa Jamaluddin (Bado), selaku pengurus Koni Kabupaten, ia bangga akan semangat yang dimiliki para atlet maupun pelatih dalam ajang Porkab kali ini.

“Semoga apa yang dihajatkan oleh pemerintah dan KONI bisa melahirkan putra putri yang berprestasi dan bisa membanggakan dan membawa harum nama daerah dan bangsa di kancah yang lebih tinggi, termasuk semangat yang di perlihatkan oleh para atlet dari kecamatan lunyuk dan kecamatan lainnya.”Tegasnya”(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.