IISWARA DPRD Kabupaten Sumbawa, Undang Puteri Indonesia Pariwisata 2014 Sebagai Pemateri Seminar

KabarNTB, Sumbawa – Ikatan Istri Wakil Rakyat (IISWARA) DPRD Kabupaten Sumbawa, menyambut kedatangan Puteri Indonesia Pariwisata 2014, dr. Lily Estelita Liana di Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin III, Rabu (3/10) pagi tadi.

Kedatangan dokter yang akrab disapa Lily itu, guna menjadi pemateri dalam seminar yang bertajuk “Peningkatan Kemampuan dan
Pengetahuan IISWARA melalui Pelatihan Pemberdayaan Perempuan.

Tampak hadir Pengurus IISWARA yakni Sudarti Drs. Mohamad Ansori, Heni Tasniasanti Nanang Nasiruddin, S.AP, Resmiati Budi Kurniawan, ST, Susilawati Hamzah Abdullah, Zulzilawati Syamsul Fikri, dan Vita Tri Julandari Irwandi.

Ditemui media ini disela obrolan bersama IISWARA DPRD kabupaten Sumbawa, dr. Lily mengaku sangat senang dapat kembali berkunjung Ke Sumbawa.

“Sumbawa adalah salah satu daerah favorit saya, pertama kali saya berkunjung adalah 7 tahun yang lalu, dan sejak itu saya tak pernah berhenti untuk kepingin balik kembali kesini, Alhamdulillah setelah tujuh tahun bisa balik lagi ke Sumbawa, Sumbawa adalah salah satu daerah yang sangat-sangat cantik” ungkapnya antusias.

“Saya lihat tadi dari atas pesawat, Sumbawa punya gunung, laut, pulau yang cantik, di Sumbawa banyak sekali destinasi wisata yang menurut saya perlu diumumkan. Belum banyak lo yang tahu bahwa di Sumbawa ada objek wisata yang sangat indah. Hari ini saya akan mengisi waktu istimewa di Sumbawa, berbagi cerita dan berlibur panjang di Sumbawa, agar bisa mengetahui dan mengunggahnya ke Medsos saya, harapannya banyak orang yang mau ikut menikmati indahnya Sumbawa,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Ketua IISWARA DPRD Kabupaten Sumbawa dr. Selvi Abdul Rafiq menyampaikan, acara berbentuk seminar dan bimbingan teknis tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 6 hingga 7 November mendatang di Sumbawa Grand Hotel, yang akan diikuti oleh 37 orang IISWARA DPRD Kabupaten Sumbawa.

Kemudian lanjutnya, ada dua topik yang akan dibahas selama kegiatan, yaitu “Peningkatan
Potensi Kaum Perempuan dengan Public Speaking” dan “Berpenampilan Cantik Menawan dan Sehat serta Kiat Menjaga Kebugaran bagi IISWARA” yang akan dipaparkan langsung oleh dr. Lily Estelita Liana.

“Topik yang kami angkat adalah seputar budaya hidup sehat serta meningkatan kemampuan melalui pemberdayaan perempuan, khususnya
dalam public speaking,” jelas dr. Selvi seraya menambahkan dr. Lily adalah sosok yang aktif menyuarakan kedua hal tersebut.

“Beliau aktif dalam budaya hidup
sehat dan pemberdayaan perempuan, sehingga kami memutuskan mengundang beliau sebagai pemateri,” pungkasnya.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.