Kejar Target, Tim Vaksinasi KSB Lembur Hingga Malam

KabarNTB, Sumbawa Barat – Guna mencapai target vaksinasi secara total dan maskimal, tim vaksinasi Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) yang melibatkan Nakes, TNI-Polri dan agen PDPGR mengebut pelaksanaan.

KEJAR TARGET. Tim Vaksinasi KSB lembur hingga larut malam di Desa Mataiyang dan Desa Manemeng, Kecamatan Brang Ene, Kamis (2/12), guna mencapai target vaksinasi secara total dan Maksimal. Foto/KabarNTB/Istimewa

Tidak tanggung tanggung, vaksinasi hingga larut malam pun, dilakukan oleh tim tersebut. Hal itu dihajatkan, mengingat saat ini warga disibukkan dengan musim tanam.

“Kami kebut pelaksanaan vaksin sampai malam untuk mencapai target nasional,” Ujar Danramil 1628-01 Taliwang Kapten Inf Bambang, Kamis ( 02/11/21)

Ada dua desa yang disasar dalam vaksinasi hari ini, yakni Desa Mataiyang dan Desa Manemeng di Kecamatan Brang Ene. pendampingan tentang vaksinasi kepada warga juga dilakukan, baik itu vaksinasi tahap satu maupun tahap dua.

“Pendampingan terhadap warga masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap satu dan tahap dua, juga kami laksanakan dalam rangka Serbuan Vaksinasi Peran serta Kodam IX/Udayana dalam Vaksinasi Covid 19.” ungkapnya seraya menambahkan, sosialiasi dan sejenisnya kepada masyarakat juga terus digenjot. Khususnya di Kecamatan Taliwang, Brang Ene dan Brang Rea.

“Dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan, Vaksinasi akan terus digenjot, Sembari melaksanakan peringatan PPKM kepada warga,” imbuh Danramil.

Diketahui, tingkat vaksinasi melalui gerai vaksinasi yang dibuka atas kerjasama TNI, Polri, dan tim medis, sudah memberikan dosis mencapai puluhan ribu.(IYK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.